Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Unik, Case Keyboard Ini Bikin iPhone Jadi Mirip Ponsel BlackBerry
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ponsel BlackBerry sempat merajai pasar ponsel pintar beberapa tahun lalu, termasuk banyak digunakan oleh para pengguna di Indonesia. Ponsel BlackBerry punya keunikan karena mengusung keyboard fisik, yang berbeda dari kompetitornya.

Bagi mereka pemilik iPhone yang rindu dengan feel ponsel BlackBerry, mungkin case yang satu ini bisa diandalkan. Case keyboard QWERTY ini dinamakan Clicks for iPhone.

Baca Juga:
Willis Gibson, Remaja 13 tahun Berhasil Kalahkan Game Lawas Tetris

Perangkat Clicks tersebut dibanderol dengan harga USD139 atau sekitar Rp2,1 juta. Case ini didukung dengan aplikasi Clicks, menghadirkan fungsionalitas baru ke keyboard dengan adanya pembaruan di masa mendatang.

Keyboard unik itu tersedia dalam warna BumbleBee (hitam dan kuning) dan London Sky (abu-abu). Ke depan, produsen akan menyediakan lebih banyak warna di masa mendatang.

Baca Juga:
Huawei FreeClip Padukan Fitur Canggih TWS dengan Desain Fashionable

Dengan Clicks, keyboard terpasang di bagian bawah iPhone. Diharapkan pengalaman mengetik akan semakin lebih mudah dan cepat melalui case keyboard ini.

Keyboard Clicks terhubung melalui Lightning atau USB-C, sekaligus memungkinkan pengguna mengisi daya iPhone seperti biasa melalui port ekstensi di bagian bawah casing.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik