Untungnya Pakai Ultra Voucher, Sudah Diskon Dapat Hadiah Lagi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Antusiasme masyarakat dalam penggunaan aplikasi Ultra Voucher sangat luar biasa dimana terdapat lebih dari 10.000 pengguna melakukan transaksi setiap bulannya. Ultra Voucher pun berinisiatif membuat sebuah Loyalty Program yang bernama Kejutan Tahun Baru Ultra Voucher dengan 10 orang pemenang yang telah dilakukan beberapa waktu lalu di IG Live Ultra Voucher Official.

Chief Operating Officer & Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama, produsen Ultra Voucher, Riky Boy Permata mengatakan kegiatan loyalty program ini sebagai apresiasi Ultra Voucher kepada para pengguna yang loyal karena sering bertransaksi di aplikasi Ultra Voucher selama tahun 2020.

“Setiap transaksi diaplikasi Ultra Voucher semua user akan mendapatkan POINT dengan kelipatan transaksi sebesar 10.000 = 1 POINT. Ultra Voucher memanfaatkan fitur POINT tersebut khusus untuk para user yang memiliki loyalitas tinggi yang sering bertransaksi pada aplikasi Ultra Voucher,” kata Riky, Senin (11/1).

Ultra Voucher membuat fitur voucher khusus dengan nama Voucher Sakti. Untuk mendapatkan satu (1) Voucher Sakti hanya bisa ditukarkan dengan minimal 500 POINT yang dimiliki pengguna aplikasi Ultra Voucher.

“Setiap pengguna aplikasi kami yang memiliki Voucher Sakti akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah total PULUHAN JUTA. Dan kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan tentunya,” ujar Riky.

Pemenang Utama dari Loyalti Program Kejutan Tahun Baru Ultra Voucher, Bima (0823-8441-xxx), telah mendapatkan iPhone 11. Pemenang lainnya pun ada yang mendapatkan Samsung S20 (Sandy), Kamera Fujifilm X-T20 (Johannes), Sepeda Lipat, dan Ultra Value total 6.000.0000 untuk 6 orang pemenang, sehingga total pemenang berjumlah 10 pemenang.

“Saya suka sekali menggunakan aplikasi Ultra Voucher karena diskonnya menguntungkan buat saya yang suka belanja dan jalan-jalan. Jadi, saya bisa mendapat harga yang lebih murah dengan membeli voucher di Ultra Voucher,” jelas Bima.

Dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama karena telah banyak menggunakan aplikasi Ultra Voucher. Menurutnya, menggunakan Ultra Voucher banyak sekali keuntungannya terutama buat masyarakat yang ingin jalan-jalan atau hanya makan disuatu tempat bisa membeli voucher dahulu dengan mendapat diskon.

Selain Bima, Johannes pemenang hadiah ketiga juga berpendapat “Saya juga suka pakai UV Gift Card untuk kasih kado ke teman-teman saya yang ulang tahun, nikah dan macam-macam. Gampang dan mudah banget, mereka bisa pakai sesuai kebutuhan mereka. Bisa buat makan-makan, belanja baju, bahkan investasi emas loh,” paparnya.

Riky menjelaskan UV Gift Card merupakan sebuah kartu yang dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 250 brand dengan 40.000 outlet di seluruh Indonesia. Misalnya, ketika seseorang bingung ingin memberikan hadiah namun tidak tahu kebutuhan orang yang akan diberikan. Untuk mengatasi masalah itu, Ultra Voucher memiliki solusinya yakni dengan layanan #CukupSatuVoucher lewat UV Gift Card yang dapat ditukarkan ke berbagai merchant yang bekerja sama dengannya.

“UV Gift Card ini adalah voucher sakti. Ketika kita ingin memberikan hadiah ke seseorang, kan kadang kita tidak tahu kebutuhan mereka. Si penerima dapat bebas menukarkan dengan voucher yang mereka inginkan. Bisa untuk lifestyle, Food & Beverage, liburan, perhiasan, bahkan bisa untuk investasi,” terang Riky.

Riky pun mengungkapkan Ultra Voucher juga akan mengadakan Loyalty Program lainnya menyongsong tahun 2021 bagi para pengguna setia Ultra Voucher. “Tunggu ya promo-promo kami lainnya, segera download aplikasi Ultra Voucher dan gunakan sebanyak-banyaknya. Kami akan tetap memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami,” tutup Riky.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories