Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product Latest News Apps

Update 2.0 PUBG Mobile Bawa Banyak Fitur dan Event Baru, Apa saja?

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy May 18, 2022

Technologue.id, Jakarta - Tencent merilis update terbaru ke game battle royale buatannya, PUBG Mobile. Update versi 2.0 kali ini menghadirkan beragam konten dan fitur baru.

Salah satunya peluncuran map (peta) Livik di PUBG Mobile. Peta Livik ini sebelumnya hadir dalam versi beta atau uji coba. 

Peta yang punya luas 2 x 2 km ini tampil dengan desain baru, termasuk atraksi seeu yang diklaim bisa menambah pengalaman bermain game. Peta Livik kini juga menghadirkan Advanced Supply Zones, yakni sebuah zona berwarna emas yang dipenuhi suplai dan Shop token. Pemain yang berkunjung ke area itu bisa meraup banyak peralatan dan bisa dapatkan akses Shop Token.

Baca juga:
Aksi Bersih-bersih PUBG Mobile dari Cheat, Blokir Permanen Perangkat Hingga Akun!

PUBG Mobile juga hadirkan Treasure Maps. Sesuai namanya, peta harta karun ini bisa bantu pemain untuk temukan peti suplai (supply crate) di arena tempur. Di sepanjang game, kini pemain juga bisa temukan buah-buahan liar (Wild Berries) yang bisa dimakan untuk pulihkan energi karakter.

Ada juga Soccer Challenge, fitur baru yang bisa dipakai buat dapatkan token di sebuah lapangan khusus. Jumlah token yang bisa dikumpulkan tergantung banyaknya gol yang berhasil dicetak.

Kemudian ada Emergency Pickup sebagai fitur yang bisa dimanfaatkan pemain untuk panggil pesawat darurat yang bakal bawa squad langsung ke tengah Play Zone. Fitur Emergency Pickup ini bisa ditemukan di peta Erangel dan Miramar, baik pada mode Ranked maupun Unranked.

#GameOnline #PUBGMobile #TencentGames #GameBattleRoyale #PembaruanSoftware

Prev Next Page 1 of 3

Baca Juga