Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Black Desert Mobile, Path of Glory Season 3 Bakal Dimulai
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss akhirnya umumkan bahwa update terbaru MMORPG mereka, Black Desert Mobile, akan bawa Path of Glory Season 3. Dimulai dari 2 Februari dengan beberapa perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain Path of Glory Season 3, level baru Alchemy Stone juga hadir yang berikan buff kuat.

Path of Glory adalah mode game PvE yang populer di Black Desert Mobile, mode ini bisa diikuti oleh banyak kelas dari satu family. Selama mode itu, adventurer harus lindungi gerbang kastil dari gelombang musuh yang semakin sulit dan kuat.

Pemain bisa pilih sampai enam kelas dari daftar family mereka, dengan melihat dari skill dan ability yang mereka punya. Karena setiap level akan berikan tantangan yang berbeda, penting untuk bawa campuran karakter yang baik. Jika menang, pemain akan dapatkan item Emblem yang akan berikan buff pertempuran dan pertahanan untuk semua karakter di satu family.

Di season 10 ini adalah Rift 10, tingkat kesulitan tertinggi baru yang bisa ditemukan di Path of Glory. Musuh bakal jadi lebih kuat dan lebih tangguh untuk dijatuhkan dibanding sebelumnya, tapi hadiahnya sebanding, jadi mungkin sebaiknya ikuti tantangan itu.

Selain itu, Alchemy stone baru juga dibawa di update terbaru. Primal Alchemy stone kini akan jadi tier tertinggi, pemain bisa bikin batu ini pakai Lapiz lazuli dan Secret Book. Untuk kumpulkan material crafting ini, pemain harus pergi ke Hadum's Realm.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC