Update Black Desert Mobile, Path of Glory Season 3 Bakal Dimulai

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pearl Abyss akhirnya umumkan bahwa update terbaru MMORPG mereka, Black Desert Mobile, akan bawa Path of Glory Season 3. Dimulai dari 2 Februari dengan beberapa perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain Path of Glory Season 3, level baru Alchemy Stone juga hadir yang berikan buff kuat.

Path of Glory adalah mode game PvE yang populer di Black Desert Mobile, mode ini bisa diikuti oleh banyak kelas dari satu family. Selama mode itu, adventurer harus lindungi gerbang kastil dari gelombang musuh yang semakin sulit dan kuat.

Pemain bisa pilih sampai enam kelas dari daftar family mereka, dengan melihat dari skill dan ability yang mereka punya. Karena setiap level akan berikan tantangan yang berbeda, penting untuk bawa campuran karakter yang baik. Jika menang, pemain akan dapatkan item Emblem yang akan berikan buff pertempuran dan pertahanan untuk semua karakter di satu family.

Di season 10 ini adalah Rift 10, tingkat kesulitan tertinggi baru yang bisa ditemukan di Path of Glory. Musuh bakal jadi lebih kuat dan lebih tangguh untuk dijatuhkan dibanding sebelumnya, tapi hadiahnya sebanding, jadi mungkin sebaiknya ikuti tantangan itu.

Selain itu, Alchemy stone baru juga dibawa di update terbaru. Primal Alchemy stone kini akan jadi tier tertinggi, pemain bisa bikin batu ini pakai Lapiz lazuli dan Secret Book. Untuk kumpulkan material crafting ini, pemain harus pergi ke Hadum’s Realm.

- Advertisement -

Latest News

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

Related Stories