Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update di Samsung A51 Hadirkan Fitur Kamera Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - One UI 2.1 yang beberapa waktu lalu meluncur membuat sejumlah fitur kamera pada smartphone Galaxy A51 hilang. Namun baru-baru ini kesalahan tersebut sudah dibenahi oleh Samsung.

Dilansir dari Gizchina pada Selasa (23/6/2020), Samsung menghadirkan versi pembaruan dengan nama A515FXXU3BTF4 untuk mengatasi masalah yang terjadi. Pembaruan tersebut berukuran 336.45MB.

Baca Juga:

Samsung Sisipkan Iklan di One UI 2.5?

Pada pembaruan ini, Samsung A51 akan memiliki fitur kamera baru, yakni Single Take, My Filter, dan Night Hyperlapse. Serangkaian perbaikan juga dihadirkan untuk mengatasi bug yang ada.

Untuk fitur Single Take sendiri, memungkinkan pengguna untuk mengambil video pendek dari momen yang terbaik dengan bantuan AI. Fitur ini akan memberikan hasil yang berbeda mulai dari foto, video pendek, sampai GIF.

Baca Juga:

One UI 2.1 Tak Jadi Sambangi Samsung Galaxy S9 dan Note 9?

Pada fitur My Filter, pengguna akan membuat gaya foto sendiri dengan berbagai warna yang menarik. Sedangkan untuk fitur Night Hyperlapse , sesuai dengan namanya akan membuat video hyper-lapse dengan dukungan Night Mode.

Sayangnya, hingga berita ini dimuat pembaruan baru dapat dinikmati oleh para pengguna di Malaysia. Namun Samsung menyebut akan segera menghadirkan pembaruan ini ke sejumlah negara lainnya dalam waktu dekat.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra