Update Genshin Impact 1.3 Bakal Ada Karakter dan Event Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact bakal rilis update versi 1.3. Update ini rencananya bakal ada tanggal 3 Februari, juga bakal jadi update pertama game itu di tahun 2021. Update ini akan juga bakal rayakan awal tahun dengan salah satu tradisi lama Liyue, Lantern Rite.

Pemain bisa ikut tradisi tahunan ini dengan bantu warga yang tinggal di Liyue untuk beragam persiapan. Setelah semua itu selesai, mereka juga bisa ikut upacara akbar yang mulai saat malam bulan purnama pertama tahun itu.

Ratusan lentera akan dilepaskan untuk terangi langit malam, dengan permohonan masing-masing dari semua warga di Liyue. Selain itu, jalanan bakal penuh sama food stall dan kegiatan meriah lainnya di Lantern Rite, salah satunya ada game strategi tower defense bernama Theater Mechanicus.

Bersamaan dengan event ini, karakter baru bernama Xiao, the Vigilant Yaksha, yang bakal ditambahkan ke game. Dia memegang polearm dan punya kekuatan Anemo. Semua ini bikin Xiao jadi prajurit kuat yang bisa berikan semburan elemen dan naikkan damage dengan kurangi kesehatannya.

Juga akan ada banyak hadiah untuk diperebutkan di update versi 1.3. Selama periode Lantern Rite, pemain bisa klaim 10 Intertwined Fates gratis dari login harian, ambil lebih dari 1.600 Primogems, dan banyak sumber daya, termasuk Crown of Insight dengan selesaikan event perayaan lainnya. Pemain juga bisa dapatkan karakter Bintang 4 dari Liyue secara gratis.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories