Update Genshin Impact Terbaru Bakal Bawa Area dan Dua Karakter Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact bakal punya update versi 1.2 yang dirilis tanggal 23 Desember. Update kali ini bernama The Chalk Prince and the Dragon, yang akan bawa peta baru, karakter, dan event musiman untuk diselesaikan pemain. 

Peta baru ini bernama Dragonspine, pegunungan beku di selatan Mondstadt. Di sana, pemain akan jelajahi lingkungan imersif baru yang penuh dengan makhluk baru, misteri, harta karun, dan penuh bahaya.

Karena Dragonspine adalah tempat dingin dan bersalju, pemain harus perhatikan bar Sheer Cold saat di Dragonspine. Pemain harus selalu perhatikan bar itu agar suhu karakter tidak turun terlalu rendah dan menjaganya biar tetap hangat.

Juga akan ada event musiman di Dragonspine, event ini bernama The Chalk Prince and the Dragon. Pemain bisa memilih untuk selidiki daerah tersebut dengan alkemis jenius Mondstadt, Albedo selama event musiman.

Dua karakter bintang lima akan ditambahkan ke game sebagai bagian dari event tersebut. Karakter pertama adalah Albedo yang disebutkan tadi, seorang alkemis muda yang punya pedang dan kekuatan geo. Kedua adalah Ganyu, pemanah Cyro separuh manusia, separuh adeptus yang bekerja sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories