Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Genshin Impact Terbaru Bakal Bawa Area dan Dua Karakter Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact bakal punya update versi 1.2 yang dirilis tanggal 23 Desember. Update kali ini bernama The Chalk Prince and the Dragon, yang akan bawa peta baru, karakter, dan event musiman untuk diselesaikan pemain. 

Peta baru ini bernama Dragonspine, pegunungan beku di selatan Mondstadt. Di sana, pemain akan jelajahi lingkungan imersif baru yang penuh dengan makhluk baru, misteri, harta karun, dan penuh bahaya.

Karena Dragonspine adalah tempat dingin dan bersalju, pemain harus perhatikan bar Sheer Cold saat di Dragonspine. Pemain harus selalu perhatikan bar itu agar suhu karakter tidak turun terlalu rendah dan menjaganya biar tetap hangat.

Juga akan ada event musiman di Dragonspine, event ini bernama The Chalk Prince and the Dragon. Pemain bisa memilih untuk selidiki daerah tersebut dengan alkemis jenius Mondstadt, Albedo selama event musiman.

Dua karakter bintang lima akan ditambahkan ke game sebagai bagian dari event tersebut. Karakter pertama adalah Albedo yang disebutkan tadi, seorang alkemis muda yang punya pedang dan kekuatan geo. Kedua adalah Ganyu, pemanah Cyro separuh manusia, separuh adeptus yang bekerja sebagai utusan dan sekretaris Liyue Qixing.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia