HomeAppsUpdate Genshin Impact v2.3 Shadow Amidst Sandstorms: Bawa Dua Karakter, Event, dan...

Update Genshin Impact v2.3 Shadow Amidst Sandstorms: Bawa Dua Karakter, Event, dan Bos Baru ke Game

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact, game RPG populer dari miHoYo, bakal rilis update terbaru Versi 2.3, pada tanggal 24 November. Update ini bakal hadirkan dua karakter baru yaitu Arataki Itto dan Gorou, challenge baru ke pegunungan es Dragonspire, dan juga misteri tentang hilangnya hewan di Inazuma secara massal.

Event musiman utama di update kali ini yaitu Shadow Amidst Snowstorms. Di event ini, pemain bakal kunjungi Dragonspire, pegunungan yang tertutup salju dengan cuaca ekstrem sepanjang tahun.

Di sana, pemain harus bertahan di cuaca yang sangat dingin, juga selesaikan challenge yang menuntut kelincahan, pelacakan, dan pertempuran. Pemain yang bertahan bakal dapatkan hadiah seperti pedang bintang 4 baru, Cinnabar Spindle, dan bisa bikin Puffy Snowman.

Selanjutnya, pemain harus pergi ke Inazuma dan membantu di sana. Secara misterius, hewan kecil dan Anjing Prajurit telah hilang secara massal di kota.

Pemain harus bekerja sama dengan orang lain dan pecahkan misteri ini untuk selamatkan makhluk kecil. Perjalanan akhirnya akan bawa pemain ke gadget khusus yang mampu meniru bentuk beberapa makhluk di Pot Serenitea.

Dua karakter baru yang hadir di update kali ini, yaitu Arataki Itto dan Gorou, bakal ada di Wish Events. Arataki adalah bintang 5 pemberani dengan darah Oni mengalir dalam dirinya.

Senjatanya adalah Claymore raksasa dan dia pakai kekuatan Geo, Arataki mampu menebas Charged Attacks. Dengan Superlative Superstrength miliknya, dia bisa berubah jadi Raging Oni King, yang menerima buff besar saat menyerang, sementara nerf pada resistensi Elemental dan Fisik.

Sedangkan Gorou adalah hero bintang 4 yang juga pakai Geo, namun dengan busur sebagai senjata utamanya. Ia adalah seorang jenderal pasukan Pulau Watasumi, Gorou mampu berikan buff pada karakter di lapangan.

Selain itu, ada juga bos baru di Pulau Tsurumi, yaitu Golden Wolflord. Versi Rifthound dan Whelp, ia bisa pakai status Korosi pada pemain, yang turunkan health semua anggota party tanpa perisainya.

Golden Wolflord punya pelindung Rifthound Skull, saat dalam kondisi bertenaganya bisa tingkatkan serangannya sambil turunkan resistensi serangan Geo. Hal ini bikin karakter baru jadi pilihan yang pas untuk bertarung melawannya.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More