HomeAppsUpdate Pertama StoneAge World Akhirnya Tersedia, Ada Mesin Penghancur ke Dunia Prasejarah!

Update Pertama StoneAge World Akhirnya Tersedia, Ada Mesin Penghancur ke Dunia Prasejarah!

Technologue.id, Jakarta – StoneAge World, game MMOPRG buatan Netmarble ini terus berkembang, update pertamanya sudah hadir sejak game ini dirilis tiga minggu lalu. Dalam update terbarunya, StoneAge menghadirkan mesin penghancur ke dunia prasejarah, dan bakal ada event mingguan yang bisa diikuti.

Update terbaru StoneAge disebut Machine Invasion, pemain bisa ikut perang mingguan melawan Machine Pets di hari tertentu selama event berjalan. Pemain bakal perang dengan Machine Pets sampai 10 kali sehari. Hadiah akan diberikan tergantung jumlah orang yang ikut serta dan total damage yang dihasilkan.

Event ini bernama “Terminate the Machine” yang berlangsung sampai 16 Juli. Akan ada sejumlah misi harian dengan hadiah untuk diperebutkan. Selain itu, pemain juga bisa ikut tema partisipasi yang berlanjut dalam update ini, yang bakal merambah ke Ticket Event.

Ada banyak hadiah yang bisa ditukar berdasarkan jumlah orang yang ikut main di StoneAge Life. Beberapa misi baru ditambahkan dalam update ini untuk diselesaikan, nantinya jumlah item yang diterima pemain tergantung berapa banyak Stones dan Shell yang dihabiskan.

Kalau belum pernah main StoneAge World, game ini adalah MMORPG ramah anak, tujuan game ini mengumpulkan hewan peliharaan dan peralatan RPG. Latar game ini di dunia prasejarah bernama “Tectonika”, peran pemain dalam game ini adalah Pelatih. Pemain akan mengumpulkan, menjinakkan, dan juga melatih semua hewan peliharaan yang berbeda untuk mempertahankan wilayah.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More