Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Telegram, Mulai dari Translate Chat Hingga Kategori Emoji
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telegram memberikan fitur baru pada updatenya dan tersedia di Android dan iOS. Fitur baru tersebut dapat memungkinkan pengguna mengubah stiker atau emoji animasi menjadi foto profil, dan fitur ini tersedia untuk pelanggan biasa dan Premium.

Selain itu, update Telegram juga dapat menerjemahkan chat secara langsung sehingga pengguna dapat tetap berkomunikasi tanpa adanya kesulitan bahasa.

Baca Juga:
Telegram Premium Dipatok Rp74 ribu per Bulan

Dengan fitur ini, pengguna dapat menerjemahkan seluruh obrolan, grup, dan saluran dengan mudah. Namun, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna Telegram Premium.

Update terbaru ini juga dapat memberikan detail yang menunjukkan jumlah data seluler dan Wifi yang digulnakan oleh aplikasi ini. Pengaturan auto download dapat diatur sesuai keinginan untuk menghemat penggunaan data saat menggunakan Telegram nantinya.

Terlebih lagi, update fitur baru ini menampilkan menu media baru yang memberikan pengguna kendali penuh saat ingin menyimpan media ke galeri pengguna. Dengan opsi untuk memfilter berdasarkan ukuran, jenis, dan obrolan, fitur ini dapat membantu untuk mengatur medianya.

Baca Juga:
Cara Melindungi Akun Telegram Anda dari Serangan Phishing

Tidak hanya itu, Telegram juga menjadikan pencarian emoji lebih mudah dengan fitur kategori emoji baru. Dimana pengguna dapat mengakses panel emoji dan memperbesar emoji sebelum digunakan.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter