Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Terbaru A3: Still Alive Bawa Mode Battle Royale “The Flooded Metium”
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netmarble rilis update terbaru buat game A3: Still Alive ke iOS dan Android, ada mode Battle Royale dan event baru di game.

The Flooded Metium adalah mode Battle Royale terbaru A3: Still Alive, pemain akan bersaing di arena untuk taklukkan peta yang belum dijelajahi. Player Soul Linker juga akan ditingkatkan, Soul Linker 7-Star asli bisa ditingkatkan ke level 8-Star.

Selain itu, event Somius Wake Night Festival dirilis pada 28 Januari sebelum update besar A3: Still Alive berikutnya tersedia, pemain bisa persiapkan dan kumpulkan hadiah yang diperlukan sebelumnya.

Selain itu, ada banyak event kecil yang hadir di A3: Still Alive sepanjang Bulan Januari. Berikut ini adalah daftarnya yang terjadi sepanjang Bulan Januari.

Event Update Konten Januari

  • Battle Pass Season 2: Event Check-In 7 Hari (14/1 ~ 28/1). Check-In selama 7 hari, pemain dapat menerima beragam hadiah hingga *5 Rare Soul Star dan Heroic Accessory Box.
  • Veteran Guide Mission 7 Hari (14/1 ~ 4/2). Pemain yang memenangkan Veteran Mission bisa tukarkan Medal yang didapat dengan hadiah seperti Blue Diamond, *4-6 EXP Soul Star, *5 Upgrade Soul Star, dan Heroic Soul Linker.
  • Event Exchange Perayaan Rilis *8 (14/1 ~ 4/2). Dengan mengumpulkan Ticket yang diperoleh dari main A3: Still Alive, pemain bisa dapatkan hadiah hingga 5 *5 Heroic Soul Linker.
  • Event Perayaan Rilis *8: Peningkatan hadiah untuk Daily Activity (14/1 ~ 4/2). Pemain akan dapatkan *8 Release Celebration Box dalam Aktivitas Hari Ini.
  • Refuge of the Dead B2 - Winner Takes it All (14/1 ~ 4/2). Pemain yang gabung dan kontribusi paling banyak atau mencapai hit terakhir akan menerima beragam hadiah dalam game.
  • Buka Toko Exchange Guild (14/1 ~ 4/3). Dengan memperoleh Ticket dari berpartisipasi dalam aktivitas Guild, pemain bisa tukar 1 hadiah bulanan setiap minggunya.

Event 5 Juta Download

  • Check-In 7 Hari (21/1 ~ 4/2). Check-In selama 7 hari dan dapatkan hadiah maksimum, termasuk 5M Download Congratulation Box (termasuk 500 Shining Soul Star), Box Ticket, dan *5 Heroic Soul Star.
  • Event Box (21/1 ~ 4/2). Pemain bisa dapatkan Box Ticket dari event harian, Check-In, atau beli pakai Gold. Pemain bisa tukarkan 5M Download Congratulation Box dengan peluang dapatkan Heroic Accessory Selection Box.
  • Event Penggunaan Gold 5M Download (21/1 ~ 4/2). Dengan pakai Gold, pemain bis dapatkan hadiah seperti item, Gold, *8 Release Celebration Event Exchange Ticket, dan masih banyak lagi.

Event Somius Night Festival

  • Prepare for the Adventure (28/1 ~ 4/2). Event Hot Time kini telah aktif di Map tertentu dan tawarkan peningkatan Drop Rate sebesar 30% untuk Equipment.
  • Complete the Codex (29/1 ~ 3/2). Pemain akan dapatkan Monster Card Box spesial setiap harinya melalui notifikasi push A3: Still Alive.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra