Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Terbaru Another Eden Bawa Konten Cerita dan Karakter Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Another Eden bawa update besar-besaran ke game. Di-update ini bakal ada karakter baru dan lebih banyak cerita untuk pemain. Cerita baru ini bakal bawa kesimpulan dari Return of the Goddess of Time - Part 2 Tales from the East.

Part tiga berjudul The Twist, Aldo dan teman-temannya tiba di Chapel of the Goddess of Time, tempat yang sangat megah dengan perjalanan yang sulit. Di tempat ini, bakal ada teka-teki terakhir yang harus dipecahkan oleh Aldo dan teman-temannya.

Selain beberapa cerita baru, juga bakal ada karakter baru bernama Heena. Saat ini, ada lebih dari 100 karakter di Another Eden dan pemain bisa dapatkan karakter kelas Bintang 5 di kampanye yang dimulai dari 20 Januari sampai 20 Maret.

Cara dapatkan karakter gratis ini cukup mudah. Pemain cuma harus mulai lanjutkan cerita utama, setelah itu pemain bakal dapatkan Rainbow Radiance DropItem ini nantinya bisa dipakai untuk pilih elemen dari fire, water, wind, dan earth sebelum dapatkan karakter Bintang 5 dari elemen itu.

Bab-bab yang harus dipenuhi pemain yang jadi syarat untuk dapatkan Rainbow Radiance Drop adalah seperti berikut.

  • Chapter 26 dari main story
  • Chapter 45 dari main story
  • Chapter 56 dari main story
  • Chapter 67 dari main story

SHARE:

Microsoft Teams Bakal Rilis Fitur Walkie-Talkie di iPhone

Startup PINTAR Terima Investasi Kembangkan Pasar Edutech