Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta – Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke game dan hadirkan lagi Field of Valor.

Item baru ini bernama Dimension Crystal. Item ini adalah kelas kristal baru yang bisa pakai banyak buff berbeda ke karakter. Termasuk poin serangan, pertahanan dan skill Black Spirit. Efek Dimension Crystal melampaui statistik tingkat Abyssal tertinggi, yang jadi penawaran tertinggi sebelumnya.

Selain itu, Field of Valor juga ada lagi di Black Desert Mobile. Field of Valor ini adalah medan perang yang bisa pemain lakukan dengan lima pemain lain. Setelah punya squad, pemain akan main selama 30 menit untuk bertarung lawan banyak monster berbeda untuk dapatkan banyak hadiah.

Tapi, untuk ikut main, pemain harus pakai Tokens of Valor. Berapa banyaknya akan tergantung pada kesulitan bidang tersebut. Semakin sulit tantangannya, semakin tinggi biayanya. Token bisa dikumpulkan dengan berburu monster di dalam game.

Field of Valor akan dibuka selama dua minggu sebelum menghilang lagi. Namun, itu cukup untuk kumpulkan banyak hadiah yang seperti senjata, armour, dimensional fragments, Abyssal grade crystals, dan cron stones.

Di samping itu, bakal ada Black Friday juga. Item di Pearl Shop akan didiskon hingga 90%. Artinya, pemain bisa dapatkan sendiri ornamen, pakaian, dan pets dengan harga lebih murah dari biasanya.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories