Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Terbaru Free Fire, Bawa Senjata Baru dan Bikin Clash Squad Season Empat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menyusul pengumuman bahwa Cristiano Ronaldo jadi duta Garena Free Fire, yang juga umumkan detail update yang akan datang. Clash Squad Season Empat akan dimulai bersama dengan tambahan senjata dual-wield pertama di Free Fire.

Setelah Clash Squad Season Empat dimulai, para pemain bakal bisa tingkatkan rank. Jika berhasil dapat Gold III atau lebih, pemain akan berkesempatan untuk dapatkan P90 Gold. Ada beberapa perubahan di mode game, dengan tim premade sekarang dipertaruhkan satu sama lain dan pemain solo berhadapan dengan pemain solo.

Sementara itu, senjata dual-wield bernama Vector Akimbo juga bakal hadir di game. Jaraknya akan cukup pendek, tapi terbukti mematikan di pertempuran jarak dekat, senjata ini jadi pilihan yang cocok bagi yang suka tempur di jarak dekat dan by one. Selain itu, ada juga M4 dan P90 yang telah disesuaikan agar seimbang.

Bakal mata uang baru yang ditambahkan ke Training Grounds Free Fire bernama Bermuda Shells, yang bisa ditukar dengan item firework dengan kemungkinan akan ditambahkan selanjutnya. Mata uang ini bisa didapat dari mini game yang ada seperti Music Arcade, di mana pemain bisa bikin lagu dengan melompat ke tombol yang ada di tanah.

Update juga akan bawa beberapa perubahan di interface Free Pass bersama dengan rilis program Free Fire Partner untuk pemain yang dijamin dan selebriti. Ada juga beberapa perubahan lain di electric surfboard dan interface di rank mode.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem