Update terbaru PS4 Sudah Bisa Diupdate

Technologue.id, Jakarta – Baru-baru ini update software terbaru untuk konsol PS4 dirilis. Firmware versi 7.01 berukuran 447.9MB ini sudah bisa didownload dan diinstall secara online.

Baca Juga:
Ambyar, PlayStation Network Jadi Media Transaksi Narkoba

Dilansir dari Vg247 (13/12/2019), berbeda dengan update sebelumnya, tidak ada perubahan yang menonjol pada versi 7.01. pembaruan perangkat lunak ini hanya sebatas meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Padahal dipembaruan sebelumnya, sejumlah kemampuan major turut dibenamkan. Antara lain mampu memperluas fitur Party menjadi 16 orang dari semula hanya 8 orang, meningkatkan kualitas audio dalam obrolan pesta, menambahkan Remote Play untuk Android dan banyak lagi.

Baca Juga:
PlayStation 5 Lebih Irit Baterai dan Ramah Lingkungan?

Update yang tidak terlalu terasa ini bisa dibilang wajar mengingat pada tahun 2020 Sony akan meluncurkan konsol terbarunya, PS5.

Melalui produk PS5, Sony dilaporkan bakal bergabung dengan United Nations untuk melawan perubahan iklim dunia dengan cara membuat perangkat elektronik yang ramah lingkungan.

Latest News

Punya Banyak Inovasi, Tokopedia iOS Diapresiasi Apple

Technologue.id, Jakarta - Agar bisa penuhi kebutuhan harian, Tokopedia, terus hadirkan deretan inovasi digital kepada masyarakat, termasuk untuk pengguna iOS.

Free Fire Red Bull Gold League Resmi Dimulai, Bakal Adu 18 Tim Terbaik

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses bikin turnamen Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, Red Bull Gold kini bikin liga eSport...

Jelang Pemilu AS, Twitter Pasang Banner Anti Hoax

Technologue.id, Jakarta - Para pengguna Twitter di AS akan menjumpai banner perongatan di bagian atas feed mereka mulai hari ini. Banner tersebut...

SINoALICE Rilis Cerita Baru Tanggal 30 Oktober

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa event dan kolaborasi, Pokelabo Inc dan SINoALICE Square Enix akan update cerita utama ketiga pada 30 Oktober....

Rangkaian Home Appliances Samsung Meluncur Ke Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru, Selasa (27/10/2020). Adalah Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Washing Machine...

Related Stories