Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Terbaru PUBG Mobile, Pemain Bisa Tunggangi Dinosaurus di Erangel!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile kedatangan dinosaurus yang mengamuk di Erangel dan Livik di update Versi 2.6. Event “Dinoground” ini memang bertema dinosaurus yang berkeliaran di game battle royale yang populer ini.

Pemain bisa temukan area baru, bahkan menaiki dinosaurus itu. Ada juga banyak update lainnya buat mode kreatif World of Wonder.

Baca Juga: PUBG Mobile Gandeng BE@RBRICK, Bawa Item dan Event Kolaborasi Spesial

Selain itu, di update terbaru PUBG Mobile ini, pemain juga bisa coba event kolaborasi baru bareng merek motor mewah. Akan tetapi, masih belum diketahui dan bakal diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Pemain bisa coba jelajahi era prasejarah ini sampai 18 Juni. Dino Settlements sendiri bakal diisi dengan perbekalan di Erangel dan Livik. Lengkap dengan kehadiran Tyrannosaurus Rex di Fossil Keep yang siap buat dijinakkan dan ditunggangi.

Baca Juga: PUBG Mobile Bikin Event Kolaborasi Bareng Bugatti

Selain T-Rex, ada Pterosaurus dan Velociraptor juga yang bakal mengerumuni peta. Begitu mereka dijinakkan dan dikendarai, mereka bisa berikan keuntungan khusus kepada pemain, seperti kemampuan melintasi medan, bahkan terbang ke langit.

Ada juga Pterosaurus Hoops Challenge bakal menempatkan persediaan Dino Treasure buat diperebutkan bagi pemain yang bisa melayang di udara melewati rintangan rumit dalam batas waktu yang ditentukan.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya