Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Terbaru SINoALICE Bawa The Three Little Pigs dan New Chapter ke Game
SHARE:

Event season An End to Summer Dreams ternyata bukan satu-satunya hal baru yang bisa dinikmati pemain SINoALICE saat ini. Game ini juga menyambut kedatangan karakter baru dan new chapter untuk Act of Hatred.

The Three Little Pig adalah karakter barunya, mereka akan hadir pada update terbaru. Karakter ini telah diperkenalkan bersamaan dengan STEP Grimoire yang akan ada sampai 8 September. Setiap pemain summon dari gacha machine, pemain akan maju ke langkah berikutnya. Setelah pemain capai langkah lima, pemain akan mendapatkan item SR.

Jika pemain summon the Crusher of Gluttony, pemain akan buka kelas baru untuk The Three Little Pig yang disebut breaker. Di gacha machine, pemain juga bisa temukan beberapa senjata SR termasuk Turbulent Mace, Forest of Darkness, dan Blessing Staff.

Bersamaan hadirnya The Three Little Pigs, pemain juga bisa main chapter-chapter baru dari Sleeping Beauty, Gretel dan Red Riding Hood. Hal ini menandai masuknya bab keempat untuk Sleeping Beauty, sementara dua karakter lainnya akan punya bab 1-4.

Untuk ramaikan konten baru, pemain juga bisa ikut undian berhadiah untuk mendapatkan kesempatan memenangkan rubber tradable charm vol. 2 box. Akan ada total 10 pemenang dan pemain bisa temukan info lebih lanjut di website resmi game.

SINoALICE tersedia di App Store dan Google Play, pemain bisa unduh game secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W