Update Terbaru StoneAge World: Naikkan Batas Level, Peliharaan Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update terbaru StoneAge World, game MMORPG pet collecting buatan Netmarble, bawa banyak hal baru ke game ada event, konten PVE, dan juga akan menaikkan batas level dari 109 menjadi 114.

Update ini bernama ‘Defeat Mino’ yang akan bawa peliharaan dari keluarga Mino. Pemain berlevel lebih dari 90 bisa mendapatkan Mino family soulstones, XP dan Stones. Peliharaan baru seperti Mino, Bino, Kino, Boro, Redino, Mecha Tayno, dan Tayno biasa.

Trainer juga bisa menemukan wilayah baru bernama Quarry untuk dijelajahi. Di sini pemain bisa menangkap peliharaan dari keluarga Manmo, sesuai namanya, semuanya bertema woolly mammoth. Selain itu, peluang untuk memenangkan peliharaan peringkat 4-Star, penangkapan tanpa batas sudah terbuka untuk pemain.

Bakal ada tiga event yang dapat diikuti oleh para pemain yang bertepatan dengan update terbaru. Event pertama adalah Mino Ticket Event, pemain akan mengumpulkan tiket yang bisa ditukar dengan Trainers Rope, Stones, dan Cans of Skill. Jumlahnya tergantung pada partisipasi pemain.

Ada juga Mino Growth Event, pemain akan menyelesaikan banyak misi terkait perkembangan Mino mereka. Perkembangannya terkait peningkatan statistik seperti level, pelatihan, skill, dan battle power. Hadiahnya ada Meat, Pet Coin, dan Modification Stone. Ada juga hadiah rebut Legendary Hero Amulet, yang akan didapat jika pemain menyelesaikan semua misi.

Setiap hari pemain juga bisa mengikuti event bernama Woody’s Dice Adventure. Jika pemain menyelesaikan misi setiap hari, akan mendapat dadu yang bisa ditukar berbagai hadiah.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories