Update Terbaru The King of Fighters AllStar Hadirkan Beragam Jajaran Fighter Baru

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan game global, Netmarble Corp., menghadirkan update terbaru untuk game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan beragam jajaran Fighter baru dan berbagai Battle Card untuk dikoleksi oleh para pemain. Update bulan ini juga hadir dengan beragam event yang memberikan lebih banyak kesempatan bagi pemain untuk mengumpulkan hadiah dan memperkuat Fighter favorit mereka.

21 Fighter baru telah ditambahkan ke dalam game dan bisa didapat melalui Summon Fighter atau Roulette. Fighter baru ini terdiri dari tiga karakter grade Festa – AS Elizabeth, XIV Rock Howard, dan ’03 Adelheid. Selain itu, Special Battle Card, Set Battle Card, dan Option Battle Card juga telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain.

Berikut tambahan lainnya di update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR, yaitu:

  • Event Roulette – Fighter AS Swimsuit Mai dan AS Swimsuit Angel terbaru bisa didapat dengan memutar Roulette menggunakan Ticket dari Mission pada event.
    • AS Swimsuit Mai tersedia mulai 25 Juni – 8 Juli 2020
    • AS Swimsuit Angel tersedia mulai 9 Juli – 23 Juli 2020
  • Element Advent Dungeon – Tingkat kesulitan terbaru ‘Lunatic’ telah ditambahkan ke dalam game.
  • Tower of Trials – Lantai 51-60 – Musuh yang lebih kuat dan hadiah seperti Auto-Clear Ticket, Plus Capsule, Soul, dan Ruby telah dibuka.
  • Event Bonus Time – Mulai 25 Juni – 22 Juli 2020, Event Bonus Time terbaru akan meningkatkan hadiah yang didapat dari Soul Quest dan Power Up Dungeon selama periode tertentu.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ’94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 dan SAMURAI SHODOWN, dan beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Recent Articles

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Creaks, Game Teka-Teki Seram Bakal Rilis di Apple Arcade Minggu ini

Technologue.id, Jakarta - Apple Arcade memberikan kejutan di rilis terbarunya, Creaks, game terbaru dari developer terkenal, Amanita Design, dengan karya sebelumnya adalah...

Related Stories