Update Versi 5.0 Honkai Impact 3rd, Bawa Battlesuit S-Rank Barunya Kiana

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Update versi 5.0 Honkai Impact 3rd, Inherit the Flame, bakal hadir pada 12 Agustus dan bawakan battlesuit S-Rank barunya Kiana, Herrscher of Flamescion. Pemain juga bisa coba mode roguelike baru dan nikmati musim panas dengan beberapa event musiman.

Herrscher of Flamescion, battlesuit S-Rank ini bawa jubah dan surai yang berapi-api, tapi mata birunya Kiana tetap ada. Battlesuit ini bikin Kiana bisa berrempur di udara, artinya Kiana bakal punya banyak pedang di udara. Saat di mode Herrscher, Kiana bakal pakai pedang besar berapi yang tinggalkan bekas api.

Selain itu, mode roguelike baru bernama Elysian Realm, juga bakal hadir. Di mode ini, pemain bakal jelajahi latar kisah dari delapan Flame Chaser. Karakter-karakter ini punya support skill unik yang bisa ubah cara bertarung Valkyrie. Performa yang bagus di mode ini bakal hadiahi Crystals dan material buat pemain.

Update Inherit the Flame ini juga bakal hadirkan beberapa event dan pakaian bertema musim panas. Misalnya, pemain bisa beli pakaian Stygian Nymph (Stygian Seafoam) pakai token yang didapat dengan selesaikan challenge.

Pemain juga bisa dapatkan outfit Herrscher of Sentience (Ooh! Summer!) dari Special Outfit Supply, outfit Divine Prayer (Sea & Breeze), Valkyrie Gloria, dan event stigma dengan login setiap hari dalam seminggu.

Honkai Impact 3rd adalah RPG stylish action buatan miHoYo. Pemain bisa kmpulkan Valkyrie yang beragam sebelum ke pertempuran. Ada beberapa mode game yang bisa dinikmati, seperti bangun pangkalan, lomba menembak, dan bisa kerja sama untuk kenalan dengan banyak pemain lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories