Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Windows 11: Defender Jauh Lebih Efektif Perangi Ransomware
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft telah mengumumkan pembaruan Windows 11 yang memberikan peningkatan keamanan baru. Fitur utamanya adalah peningkatan substansial dari antivirus Defender-nya, yang sekarang jauh lebih efektif melawan ransomware.

Microsoft ingin mengakhiri serangan ransomware, salah satu ancaman komputer paling berbahaya dalam beberapa tahun terakhir. Dan tak seorang pun menganggap ransomware enteng lagi.

Dalam posting blog terbarunya, sebut Giz China, penerbit mengumumkan pembaruan baru untuk Windows 11 berfokus pada keamanan. Raksasa Redmond itu pun menegaskan kemampuan Microsoft Defender for Endpoint dalam mengidentifikasi dan mencegat ransomware, serta serangan lanjutannya.

Baca juga:
Windows 11 Akan Segera Mendapatkan Fitur Utama Mac

Melalui pembaruan ini pula, Microsoft secara tidak langsung mengonfirmasi munculnya ransomware di lingkungan keamanan siber.

Semua organisasi dan peneliti sepakat pada satu hal, yakni apa pun yang terjadi, jangan pernah membayar uang tebusan yang diminta. Di satu sisi, membayar tebusan juga tidak menjamin pemulihan data dari penyerang.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission