Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Upgrade ChatGPT Bikin Interaksi Chatbot Semakin Mirip dengan Manusia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Model ChatGPT baru buatan OpenAI yang disebut GPT-4o, memberikan interaksi yang lebih mirip manusia melalui mode suara. Peningkatan layanan tersebut juga mampu melakukan percakapan yang menggabungkan teks, audio, dan video secara real-time.

OpenAI baru-baru ini mengumumkan model kecerdasan buatan terbarunya yang disebut GPT-4o yang segera mendukung beberapa versi produk ChatGPT perusahaan. ChatGPT yang ditingkatkan dapat dengan cepat merespons masukan teks, audio, dan video dari mitra percakapan real-time, sambil berbicara dengan perubahan nada dan kata-kata yang menyampaikan perasaan emosi dan kepribadian yang kuat.

OpenAI mendemonstrasikan mimikri emosional dari mode suara baru selama presentasi, di mana perusahaan menampilkan aplikasi seluler ChatGPT dan aplikasi desktop baru pada 13 Mei. OpenAI menunjukkan bagaimana chatbot mengeluarkan suara yang terdengar seperti perempuan, lebih alami ketimbang suara chatbot robotik pada umumnya, dikutip Newscientist.

Baca Juga:
Ultah ke-40, Mark Zuckerberg Beli Kapal Pesiar Baru Seharga Rp4,8 Triliun

Diberitakan sebelumnya, GPT-4o akan ditawarkan secara gratis untuk semua pengguna. Bagi pengguna berbayar, mereka akan diberikan batas kapasitas hingga lima kali lipat dari pengguna gratis.

GPT-4o bisa merespons input audio dalam waktu 232 milidetik, dengan rata-rata 320 milidetik, atau setara dengan waktu respons manusia dalam percakapan. Sistem kerja ini menyamai kinerja GPT-4 Turbo pada teks dan kode berbahasa Inggris, dengan peningkatan signifikan pada teks dalam bahasa non-Inggris.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku