Ustaz Tengku Zulkarnain Wafat, Timeline Twitter Banjir Ucapan Duka

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ustaz kondang Tengku Zulkarnain dikabarkan meninggal dunia, Senin (10/5/2021). Ucapan duka pun tumpah membanjiri timeline Twitter.


Hingga berita ini dimuat, nama Tengku Zulkarnain menggema, memuncaki trending topik. Setidaknya ada lebih dari 25 ribu cuitan terkait tentangnya.


Para netizen melontarkan cuitan berisi ungkapan duka mendalam atas kepergian mantan Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Baca Juga:

Viral Weekend, Bipang oleh Jokowi dan Simpati untuk Palestina

Baca Juga:

Mutasi Corona India Masuk Indonesia, Netizen Gaduh


Untuk diketahui, ustaz Tengku Zulkarnain meninggal karena terpapar Covid-19. Ia menghembuskan nafas terakhirnya saat azan Maghrib di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.


Semasa hidup, Tengku Zulkarnain kerap melontarkan ktitik terhadap kebijakan pemerintah Jokowi. Mulai dari kebakaran hutan dan lahan, hingga soal bansos Covid-19.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories