Usung Konsep Live Virtual, GK-Plug and Play Adakan EXPO Day 7.0: Living Innovation

Technologue.id, Jakarta – Di tengah keterbatasan akibat pandemi, tidak menyurutkan semangat GK-Plug and Play dalam meneruskan komitmen yang telah dibangun dalam rangka memajukan ekosistem startup di Indonesia. Tiga bulan masa program batch 7 telah dilewati oleh para peserta startup, dan kini saatnya merayakan keberhasilan mereka lulus dari program.

“Sama seperti Expo sebelumnya yang memiliki tema khusus, pada Expo 7.0 kali ini tema yang kami pilih adalah Living Innovation. Dimana tema ini merupakan wujud konkrit yang sepanjang tahun ini kita telah teruji dengan berbagai kondisi sulit. Salah satu tantangan terbesar adalah bagaimana kami terus memaksimalkan program dengan situasi dan kondisi saat ini. Sejak awal proses seleksi startup, kami telah melihat potensi besar yang ditunjukkan oleh mereka. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk memajukan ekosistem startup berbasis teknologi di Indonesia.” Ungkap Wesley Harjono, Managing Partner of GK-Plug and Play.

Tidak dapat dipungkiri bahwa tantangan sepanjang tahun ini begitu terasa, namun para peserta tetap menunjukkan semangatnya selama mengikuti rangkaian program. Selama prorgam berlangsung, terpilihlah 12 startup dari fokus bidang yang beragam seperti: Proptech, Enterprise 4.0, Edutech, Logistic, Beauty, dan lain-lain.

Startup yang berhasil lolos program kali ini adalah mereka yang menjadi jawaban dari permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini. Memang di tengah keterbatasan, bangsa membutuhkan anak muda yang mampu memberi solusi, inovasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.

EXPO 7.0 kali ini diadakan secara Live Virtual, melalui platform siaran langsung dimana para startup hadir dalam studio dan membawakan pitch mereka secara langsung kepada para audiens di rumah.

Tanpa disadari, inovasi menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan menjadi solusi atas permasalahan yang ada. Selama tiga bulan, para startup telah mengikuti serangkaian program. Meski digelar secara virtual, antusiasme para startup tetap terasa. GK-Plug and Play memberi selamat kepada 12 Startup yang telah bergabung dan menyelesaikan program Accelerator Batch 7. Mereka adalah Aman, Arsitag, Spin Analytics, Moodah, MyEduSolve, Biteship, Widya Analytic, Strongbee, TapHomes, Enigma Camp, Yuna & Co, dan Jejak.in.

Tidak sampai di situ, GK-Plug and Play memberikan informasi bagi para startup yang ingin bergabung dalam program GK-Plug and Play dapat mendaftarkan dirinya melalui link bit.ly/pnpbatch8 yang akan segera ditutup pada tanggal 09 November 2020.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories