Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
VALORANT Akan Resmi Diluncurkan Pada Tanggal 2 Juni
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Riot Games hari ini mengumumkan video gim tembak-menembak taktisnya yang amat ditunggu-tunggu, VALORANT, yang akan diluncurkan pada tanggal 2 Juni 2020.

Beberapa hari menjelang peluncurannya, gim versi Closed Beta yang sangat populer akan berakhir pada tanggal 28 Mei. Ini memungkinkan tim Riot untuk mengatur ulang akun para pemain, menambahkan konten baru, dan mempersiapkan peluncuran global VALORANT.

Setelah resmi diluncurkan, para penggemar gim tembak-menembak taktis 5v5 yang kompetitif akan memulai permainan dari awal, dengan kemajuan dari titik yang sama saat bersaing dengan pemain lainnya di seluruh dunia.

"Tujuan kami adalah untuk membawa VALORANT ke berbagai penjuru dunia, dan kami sangat senang bisa melaksanakannya pada tanggal 2 Juni nanti," kata Anna Donlon, Executive Producer VALORANT di Riot Games. "Peluncuran ini juga sejalan dengan standar tinggi dan harapan yang dimiliki oleh para pemain. Kami juga ingin memiliki percakapan dengan mereka guna melanjutkan komitmen jangka panjang Riot Games untuk melayani komunitas global VALORANT. Peluncuran ini hanyalah permulaan dan bukan akhir dari perjalanan kami."

Dalam rangka memperkuat level komitmen Riot Games untuk para pemain, tim VALORANT akan memberikan konten gim baru, mode gim, agen baru, serta peta baru segera setelah peluncuran. Untuk memenuhi kebutuhan pemain yang meningkat, Riot juga memprioritaskan penambahan server gim baru dalam rencana jangka pendeknya untuk menurunkan latensi gim demi kenyamanan para pemain VALORANT.

Pemain di Asia Tenggara akan bisa memainkan VALORANT di PC dalam bahasa Inggris, Indonesia, Thailand, dan Mandarin Tradisional, serta bahasa Vietnam yang akan hadir pada akhir tahun ini. Versi PC akan tersedia untuk diunduh secara gratis melalui www.PlayVALORANT.com. Walaupun Taiwan dikecualikan dari peluncuran global ini karena pekerjaan integrasi teknis tambahan untuk memenuhi persyaratan setempat, gim ini diharapkan akan hadir di lokasi tersebut dalam beberapa minggu mendatang.

SHARE:

Source Code Dicuri, Perusahaan Keamanan Siber Apresiasi Riot Games Tolak Bayar Tebusan Rp150 Miliar

Jaring Talenta Game, Axioo Gelar Turnament eSport Valorant