Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Varian Baru Chery Omoda E5 Hadir dalam Balutan Warna Serba Hitam
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia menghadirkan varian baru untuk Omoda E5 dengan warna interior All Black. Pembaruan ini sebagai upaya Chery memenuhi permintaan konsumen.

"Chery mendengarkan masukan dari para konsumen agar dapat mengembangkan produk yang benar-benar sesuai tren dan kebutuhan mereka," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga:
Chery Tarik 420 Unit Omoda 5 Bermasalah di Indonesia

Warna interior yang seluruhnya hitam membuat Chery Omoda E5 tampil sangat berbeda. Meski demikian, fitur-fitur yang ditawarkan mobil listrik ini masih sama dengan varian yang lain bahkan banderolnya juga sama yakni Rp488,8 juta. Harga tersebut masih berlaku untuk 4.000 konsumen pertama.

"Interior All Black pada Chery Omoda E5 ini adalah salah satu masukan dari para konsumen yang kami wujudkan agar dapat memenuhi ragam selera pasar,” tambah Rifkie.

Selain interior All Black, Chery Omoda E5 juga memiliki interior Saint Cyrillus Blue yang sangat sporty. Untuk pilihan warna cat, Chery Omoda E5 memiliki warna-warna seperti Green Jade Two Tone, White Howlite Black, White Howlite, Black Platinum, dan yang terbaru Grey Morganite.

Teknologi tinggi lainnya juga difokuskan oleh Chery Omoda E5 untuk mendukung sistem keselamatan mengemudi yang diproduksi dengan mengutamakan kualitas terbaik. Dilengkapi teknologi rangka kokoh dengan standar keamanan global bintang lima, Chery Omoda E5 memberikan perlindungan menyeluruh.

Urusan jarak tempuh, Chery Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 430 KM (WLTP) dan 505 KM (NEDC) dalam satu kali pengisian penuh baterai, berkat kapasitas baterai sebesar 61 kWh dan konsumsi energi 15,5 kWh per 100 km.

Baca Juga:
Chery Umumkan Waktu Peluncuran Tiggo 5X di Indonesia

Sebagai informasi, Chery Omoda E5 berhasil mencapai dua besar penjualan mobil listrik di Indonesia dengan total 1.274 unit periode Januari - April 2024 berdasarkan data retail sales (dealer ke konsumen) GAIKINDO.

"Kami percaya Chery Omoda E5 adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan mobilitas modern dan ramah lingkungan. Dengan inovasi berkelanjutan, kami berkomitmen untuk terus memimpin pasar otomotif Indonesia," tutup Rifkie.

SHARE:

Kehilangan Pelanggan, Netflix Berencana Luncurkan Paket Nonton Gratis

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris