Varian Baru Oppo Find X, Punya RAM 10GB?

Technologue.id, Jakarta – Oppo Find X akan menelurkan varian baru. Badan pengawas sertifikasi ponsel di China, TENAA, telah mengungkapkan varian baru dari ponsel premium pertama tersebut.

Baca juga:

Meluncur ke Indonesia, Segini Harga Oppo Find X

Oppo Find X versi mendatang ini akan hadir dengan kapasitas RAM lebih besar ketimbang versi regular. Bila sebelumnya ada RAM 8GB, lalu Oppo meningkatkan kapasitas hingga menjadi 10GB.

Dengan begitu, Oppo Find X akan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung kapasitas RAM 10GB. Meski ada peningkatan RAM, namun Oppo tetap mempertahankan memori internal 256GB.

Baca juga:

Plus-minus 5 Ponsel Termahal di Indonesia, Mana Jagoan Anda?

Terlepas dari RAM, kemungkinan besar spesifikasi lainnya masih tetap sama. Spesifikasi Oppo Find X antara lain layar 6,42 inchi dengan 93,8 persen screen ratio, kamera belakang ganda 16 MP dan 20 MP, kamera depan 25MP, chipset Snapdragon 845, kapasitas internal 256GB, dan baterai 3.700mAh.

Baca juga:

Mengadu Ketahanan Kamera Oppo Find X dan Vivo Nex, Siapa Unggul?

Di Indonesia, harga Oppo Find X varian 8GB/256GB dijual sebesar Rp13,5 juta. Bila varian 10GB/256GB resmi meluncur, tidak heran bila harganya bakal lebih tinggi.

Kira-kira, akankah Oppo meluncurkan model ini untuk konsumennya di Tanah Air?