Vendor Tiongkok berebut teknologi Samsung, apa itu?

Technologue.id, Jakarta – Portofolio Xiaomi dan LeEco sebentar lagi bakal makin kaya. Sesuai laporan seorang narasumber terpercaya pada KoreaHerald (24/6/16), dua produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu diketahui telah memesan modul dual-kamera bikinan Samsung.

Berdasar sumber yang sama, Samsung secara resmi akan memasok teknologi yang relatif baru di industri smartphone global mulai bulan depan.

Ada kemungkinan, Xiaomi bakalan membekalkan fitur dual-kamera ini untuk Mi 5S. Smartphone itu dijadwalkan lahir di semester kedua 2016.

Sementara bagi LeEco, fitur dual-kamera ini diprediksi bisa memperkuat posisi mereka sebagai pemain anyar. Kendati baru mengenalkan smartphone pertamanya April tahun lalu, mereka sebaiknya tak dianggap remeh.

Menariknya, sumber yang dikutip Technologue.id turut menyebut kalau modul dual-kamera Samsung juga diminati oleh vendor Tiongkok lain, yakni Oppo. Mereka tampaknya ingin menyaingi Huawei P9 yang sudah lebih dulu mengadopsi fitur ini.

Walau masih sebatas rumor, kemungkinan Oppo ikut meminang modul dual-kamera Samsung cukup besar, mengingat mereka adalah vendor yang fokus menghasilkan smartphone dengan kamera jempolan.

Recent Articles

Event Rampage Free Fire: Pertempuran Sengit Dua Aliran yang Berbeda

Technologue.id, Jakarta - Event Free Fire Rampage telah dimulai. Tapi, sudahkah pemain bergabung dengan kelompok Bringers atau Liberi?. Bakal banyak hadiah keren yang bisa didapatkan...

Amuba Pemakan Otak Tewaskan Satu Orang di Florida

Technologue.id, Jakarta - Kasus amuba pemakan otak yang langka telah terjadi di Florida, pejabat kesehatan di negara bagian AS mengkonfirmasi hal tersebut....

Ungkapan Hati Netizen Netflix Bisa Diakses Lewat Jaringan Telkom

Technologue.id, Jakarta - Layanan streaming film, Netflix kini sudah dapat diakses di jaringan Telkom Group. Hal ini menyulut reaksi netizen bahkan membuat...

Tiktok Minggat dari Hong Kong

Technologue.id, Jakarta - TikTok memutuskan akan berhenti menawarkan aplikasi video sosialnya di Hong Kong setelah kawasan itu mengadopsi Undang-undang keamanan nasional baru.

Sah! Netflix Sudah Bisa Diakses Jaringan Telkom Group

Technologue.id, Jakarta - Tayangan hiburan Netflix mulai hari ini dapat diakses di jaringan TelkomGroup. Pembukaan akses ini akan memungkinkan pelanggan IndiHome, Telkomsel,...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here