Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Venmo Mengenalkan Akun Remaja dan Kartu Debit Venmo Teen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Venmo mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan akun remaja, memungkinkan orang tua dan wali hukum untuk membuka akun Venmo untuk remaja mereka sehingga mereka dapat mengirim dan menerima uang.

Akun tersebut, yang tidak memiliki biaya bulanan, juga dilengkapi dengan Kartu Debit Venmo Teen. Inilah kabar baik bagi orang tua yang ingin mengajarkan anak-anak mereka tentang pengelolaan keuangan sejak dini.

Baca Juga:
Touch 'N Go, Produk e-Wallet dalam Bentuk Kartu Visa

Mengapa Akun Remaja Venmo Penting?

Akun Remaja Venmo memiliki beberapa manfaat yang signifikan bagi kedua belah pihak. Bagi orang tua, mereka dapat memantau transaksi anak remaja mereka, mengelola pengaturan privasi, dan mengirim uang ke akun remaja.

Selain itu, mereka dapat memantau hingga lima Akun Remaja Venmo dari akun Venmo pribadi mereka. Hal ini memberikan kontrol dan visibilitas kepada orang tua terhadap kebiasaan belanja anak remaja mereka.

Sementara itu, remaja juga mendapatkan manfaat dari Akun Remaja Venmo. Mereka dapat melacak pengeluaran mereka sendiri di aplikasi Venmo dan mungkin memenuhi syarat untuk menerima setoran langsung.

Misalnya, mereka dapat menerima dana langsung dari pekerjaan setelah sekolah. Dengan demikian, remaja diajarkan untuk bertanggung jawab dalam mengelola keuangan mereka sejak usia dini.

Baca Juga:
Swipe Visa, Kartu Debit dengan Kemudahan Aset Kripto

Fitur dan Fungsionalitas Akun Remaja Venmo

Akun Remaja Venmo menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas yang dirancang khusus untuk remaja. Namun, perlu dicatat bahwa beberapa fitur yang disertakan dengan akun standar Venmo tidak dapat diakses oleh remaja, seperti crypto.

Meskipun begitu, ini tidak mengurangi nilai dari Akun Remaja Venmo dalam membantu remaja membangun keterampilan pengelolaan uang.

Orang tua memiliki kendali penuh atas Akun Remaja Venmo. Mereka dapat melihat saldo dan riwayat transaksi, mengelola PIN Kartu Debit Remaja, mengunci dan membuka kunci kartu debit, serta meninjau daftar teman anak mereka.

Jika diperlukan, orang tua juga dapat memblokir pengguna tertentu agar tidak dapat berinteraksi dengan akun remaja.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Kominfo Minta Bantuan ITU untuk Percepatan Satelit CAKRA-1

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights