Versi Mini dari LG G6 Akan Segera Diperkenalkan

Versi Mini dari LG G6 Akan Segera Diperkenalkan (source: Tech PP)

Technologue.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, sebuah rumor yang menyebutkan versi mini dari flagship LG di tahun 2017 ini, yakni G6 akan diberi nama LG Q6. Dan kali ini, rumor tersebut nampak dibuktikan lengkap dengan waktu peluncurannya yang tinggal hitungan hari.

Dikutip dari laman GSM Arena (6/7/2017), melalui sebuah poster dengan hashtag #LGBarbeQ disebarkan LG beberapa waktu lalu di Polandia. Pada poster tersebut juga muncul peringatan dari LG untuk menyimpan tanggal 11 Juli sebagai tanggal yang penting di kalender.

Poster yang mengindikasikan LG Q6 (source: GSM Arena)

Dari Hashtag #LGBarbeQ lah dapat disimpulkan bahwa rumor mengenai LG Q6 akan benar-benar terbukti pada tanggal 11 Juli mendatang. Huruf Q yang diperbesar sebagai “que” pada kata Barbeque adalah bukti pertama jika LG Q6 akan diperkenalkan oleh LG.

Tidak hanya di Polandia, banyak pihak juga yang menilai LG Q6 akan diperkenalkan ke seluruh dunia. Pun demikian, belum diketahui kapan hal itu akan dilakukan, karena hingga saat ini pihak LG masih menutup mulut.

LG Q6 sendiri digambarkan sebagai smartphone berukuran 5,4 inci dengan rasio 18:9, yang serupa dengan G6. Rasio antara layar dan tubuhnya pun diklaim akan serupa, sehingga smartphone ini memiliki tampilan layaknya infinity display milik S8 dan S8+.

Rumor yang tersebar saat ini menyebutkan Q6 akan dibekali dengan satu buah lensa kamera berukuran 13MP pada bagian punggungnya. Sedangkan, ukuran RAM yang disajikannya sendiri adalah 3GB.

Baca juga:

LG G6 Plus Diresmikan, Apa Bedanya dengan Versi Orisinal?

LG G6 Bakal Punya Dua Varian Baru Lagi

LG G6 Resmi Melenggang di Indonesia, Harga 10 Juta Saja!