Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Victini dan Mega Evolutions Bakal Hadir di Pokemon Go
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pokemon meluncurkan beberapa produk baru yang unik dan menarik. Ada Pokemon Smile, aplikasi yang dirancang untuk membuat anak-anak rajin menyikat gigi, Pokemon Snap, dan game puzzle Pokemon Cafe Mix.

Setelah meluncurkan beberapa produk baru, bukan berarti Pokemon Go tidak mendapat perhatian.

Tambahan untuk game Pokemon Go. Pemain sekarang dapat menemukan Galarian Farfetch'd di alam liar. Tentu saja, jika pemain kebetulan bermain game sebelum hadiah Pokemon dimulai, pemain akan melihat mereka mulai muncul sedikit sebelum itu. Tampaknya pemain tidak dapat mengembangkan versi Wild Duck Pokemon ini menjadi dulu.

Pokemon Go Fest Victini akan muncul ke dalam game, memberikan pemain kesempatan untuk menambahkan Victory Pokemon ke koleksi mereka. Mereka tidak mengatakan kapan atau bagaimana itu akan ada, mereka juga belum mengkonfirmasi secara resmi, jadi pemain harus menunggu untuk tahu kapan tepatnya akan dapat menangkapnya.

Mega Pokemon juga dikonfirmasi selama Presents Pokemon yang dapat ditemukan di beberapa titik tertentu pada tahun 2020. Mereka tidak memberikan banyak detail tentang Mega Pokemon, hanya menyatakan bahwa itu akan menjadi hal baru tentang konsep dan menambah 'gameplay unik' Pokemon Go.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp