Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Video Call di LINE Kini Bisa Tampung Hingga 500 Orang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - LINE Corp mengumumkan pembaruan untuk layanan panggilan grup aplikasi pertukaran pesan LINE, baik audio maupun video, yang kini bisa menampung hingga 500 orang sekaligus. Fitur ini bisa dinikmati secara langsung oleh pengguna LINE melalui aplikasi LINE versi 10.9.0 ke atas untuk ponsel, dan versi 6.1.0 ke atas untuk versi desktop.

Panggilan grup LINE sangat berguna untuk dimanfaatkan ketika akan melakukan miting online besar atau sekedar berkomunikasi dengan teman dan keluarga mereka. Untuk melakukan panggilan grup berskala besar, pengguna bisa membuat grup di LINE terlebih dahulu dan mengundang teman mereka ke dalam grup bersangkutan hingga 500 orang. Setelah itu, pengguna tinggal memulai panggilan grup, baik audio maupun video.

Melalui pengingkatan partisipan hingga 500 orang ini, LINE memungkinkan pengguna berkomunikasi secara luas dalam skala besar. Saat melakukan panggilan dengan 500 orang, pengguna bisa melihat siapa saja yang bergabung. Pada panggilan video, pengguna bisa menggeser layar untuk melihat wajah anggota di bagian atas. Sementara untuk panggilan audio, pengguna bisa melihat profil teman mereka dengan menggesernya ke atas atau ke bawah.

Lebih jauh lagi, pengguna juga bisa memanfaatkan sejumlah fitur tambahan lain di dalam panggilan grup, seperti "Watch Together" yang memungkinkan pengguna dan teman mereka menonton tayangan video di YouTube dan berbagi layar dengan fitur ini. Tak hanya itu, tersedia juga ragam efek video dan latar belakang yang bisa digunakan. Fitur berbagi layer hanya tersedia saat melakukan panggilan video.

Fitur "Memo Keep" Untuk Menyimpan Data di Chatroom LINE

Selain pengingkatan jumlah partisipan panggilan grup hingga 500 orang, LINE juga menyediakan fitur baru bernama "Memo Keep". Fitur ini memungkinkan pengguna di LINE untuk menyimpan ragam data ke dalam chatroom di LINE. Seringkali pengguna membuat grup yang berisi akun mereka sendiri atau mengirimkannya ke teman mereka untuk menyimpan data di chatroom agar bisa digunakan kemudian.

Dengan meng-update LINE ke versi terbaru, "Memo Keep" akan muncul di dalam chatroom mereka. Pengguna bisa menautkan fitur ini di posisi teratas dan mulai mengirimkan berbagai data, seperti gambar, video, atau chat ke dalam aplikasi ini. Untuk memungkinkan "Memo Keep" menyimpan data selamanya, pengguna bisa menyinkronkannya dengan fitur "Keep" yang tersedia di dalam "Memo Keep" dengan menekan ikon "Keep" yang terletak di kanan atas.

Tutorial Memo Keep

Melalui misi perusahaan, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan ragam layanan komunikasi guna meningkatkan kualitas dan keragaman hidup mereka. Salah satunya adalah melalui penyediaan berbagai fitur baru di aplikasi LINE.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI