Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Video Call Google Duo Bisa Muat Hingga 12 Peserta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Google menambah kapasitas partisipan untuk grup panggilan di aplikasi Duo dari yang sebelumnya delapan menjadi maksimal 12 orang. Upgrade ini dilakukan karena Google menyadari kebutuhan orang-orang yang tinggal di rumah agar dapat berinteraksi melalui panggilan video. Penambahan tersebut diumumkan salah seorang direktur senior Google Duo, Sanaz Ahari Lemelson melalui akun Twitter pribadinya. "Kami memahami grup panggilan sangat penting saat ini," kata Lemelson.

Baca Juga: Google Luncurkan Situs Khusus Virus Corona

https://twitter.com/sanazahari/status/1243397017868460033 Aplikasi panggilan video Google Duo sejak Mei tahun lalu dapat digunakan hingga maksimal delapan orang, meningkat dua kali lipat dari sebelumnya yang hanya empat orang, seperti dikutip dari laman Android Police (27/3/2020). Tidak dijelaskan apakah penambahan tersebut bersifat permanen atau hanya berlaku saat pandemi virus corona.

Baca Juga: Dukung Work From Home, Google Tunda Rilis Chrome Terbaru

Partisipan 12 orang cukup kecil dibandingkan dengan FaceTime yang bisa menampung 32 orang, sementara Skype dan Messenger hingga 50 orang. Aplikasi Zoom bisa digunakan oleh 100 orang partisipan. Google menyediakan layanan lain untuk panggilan dalam skala besar, misalnya rapat, melalui Hangout Meets.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI