Video Call Google Duo Bisa Muat Hingga 12 Peserta

Technologue.id, Jakarta – Google menambah kapasitas partisipan untuk grup panggilan di aplikasi Duo dari yang sebelumnya delapan menjadi maksimal 12 orang. Upgrade ini dilakukan karena Google menyadari kebutuhan orang-orang yang tinggal di rumah agar dapat berinteraksi melalui panggilan video.

Penambahan tersebut diumumkan salah seorang direktur senior Google Duo, Sanaz Ahari Lemelson melalui akun Twitter pribadinya.

“Kami memahami grup panggilan sangat penting saat ini,” kata Lemelson.

Baca Juga:
Google Luncurkan Situs Khusus Virus Corona

Aplikasi panggilan video Google Duo sejak Mei tahun lalu dapat digunakan hingga maksimal delapan orang, meningkat dua kali lipat dari sebelumnya yang hanya empat orang, seperti dikutip dari laman Android Police (27/3/2020).

Tidak dijelaskan apakah penambahan tersebut bersifat permanen atau hanya berlaku saat pandemi virus corona.

Baca Juga:
Dukung Work From Home, Google Tunda Rilis Chrome Terbaru

Partisipan 12 orang cukup kecil dibandingkan dengan FaceTime yang bisa menampung 32 orang, sementara Skype dan Messenger hingga 50 orang.

Aplikasi Zoom bisa digunakan oleh 100 orang partisipan.

Google menyediakan layanan lain untuk panggilan dalam skala besar, misalnya rapat, melalui Hangout Meets.

Latest News

Xiaomi Kembangkan Ponsel Layar Lipat dengan Kamera Pop-up?

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat menjadi tren baru di industri ponsel. Para vendor pun berlomba-lomba menghadirkan ponsel dengan konsep tersebut.

Update Terbaru Black Desert Mobile Bawa Dimension Crystal dan Field Of Valor Lagi

Technologue.id, Jakarta - Pearl Abyss umumkan bahwa MMORPG populernya, Black Desert Mobile, akan punya update terbaru yang akan bawa item baru ke...

Apple Mulai Aktif Main TikTok

Technologue.id, Jakarta - Setelah dibuat 6 bulan lalu, akun TikTok Apple akhirnya mulai gencar digunakan. Apple menggunaknnya sebagai media promosi.

Lagi, India Blokir 43 Aplikasi Asal China

Technologue.id, Jakarta - Pemblokiran 175 aplikasi asal China tampaknya belum cukup bagi India. Kini, Negeri Bollywood itu dikabarkan telah memblokir 43 aplikasi...

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Related Stories