Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Video Konferensi Lewat LINE Bisa Tampung 200 Orang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Layanan video konferensi menjadi primadona di masa pandemi seperti sekarang ini. Bagaimana tidak, layanan ini menjadi penopang aktivitas komunikasi selama karantina diri di rumah.

Salah satu aplikasi pesan instan, LINE turut menghadirkan fitur video konferensi. Tak tanggung-tanggung, fitur dengan nama LINE Group Video Call, ini mampu menampung 200 partisipan baik di LINE versi PC maupun versi Mobile.

Baca Juga:

LINE Berikan Informasi Cegah Penyebaran COVID-19 dengan Cara Unik

Dilansir dari situs resminya pada Jumat (15/5/2020), fitur video konferensi ini dapat ditemui di versi versi 6.9 untuk iOS atau seterusnya. Sementara untuk LINE Android dapat dijumpai di versi 6.9.2 atau seterusnya, dan Line Desktop (Windows) 5.0.0 atau seterusnya.

Selain menghadirkan fitur Group Video Call, LINE juga menghadirkan Group Voice Call. Fitur ini juga dapat menampung partisipan dengan jumlah maksimum yang sama, yaitu 200 orang.

Untuk dapat menikmatinya, pengguna harus mengupdate LINE ke versi 5.11.0 atau seterusnya untuk iOS. Sedangkan untuk LINE Android 5.1.1.0 atau seterusnya, dan LINE Desktop 4.5.0 atau seterusnya untuk LINE Group Voice Call.

Baca Juga:

ROYAL CROWN, Game Terbaru Dari LINE

Pengguna dapat menggunakan kedua fitur ini dengan menekan tombol panggilan yang tersedia di ruang percakapan. Saat percakapan berlangsung, pengguna dapat menghadirkan sejumlah emoji dengan berbagai efek untuk menambah keseruan.

LINE menyebut kehadiran fitur yang memungkinkan pengguna melakukan video konferensi hingga 200 orang ini selaras dengan misinya. Dimana semua orang tanpa mengenal jarak dapat terhubung.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI