Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Video Nyanyi Wartawan Kasih Semangat Sembuh untuk Menhub Budi Karya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kondisi kesehatan Menteri Perhubungan (Menhub RI) Budi Karya Sumadi semakin membaik pasca dinyatakan positif Covid-19 pada 14 Maret yang lalu. Untuk memberi semangat kesembuhan, para awak media dari sejumlah media di Indonesia pun mengirimkan video berisi rekaman lagu 'Jangan Menyerah' dari D'Masiv.

Kompilasi lagu 'Jangan Menyerah' ini dinyanyikan satu persatu oleh rekan wartawan dan dijahit menjadi satu lagu utuh. Hasil rekaman video ini kemudian diunggah oleh Adita Irawati, Juru Bicara Kementerian Perhubungan, melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Mewabah, Pencarian Seputar Virus Corona Meningkat Tajam

https://www.instagram.com/tv/B-_aZxVDvwj/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam video berdurasi lebih dari 3 menit tersebut, para awak media juga menyampaikan doa kesembuhan bagi Budi Karya. Mereka berharap Menhub bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Saat ini, Menhub Budi Karya masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Ia menjadi pejabat pemerintahan pertama yang terinfeksi virus corona.

Baca Juga:
Berkah Corona, Kekayaan Bos Zoom Bertambah Rp66 Triliun

Sebelum dinyatakan positif, pria berkacamata tersebut sempat didiagnosa sakit tifus dan dilakukan perawatan di salah satu rumah sakit swasta. Karena kondisinya terus memburuk, ia kemudian dipindahkan ke RSPAD dan saat dites terkonfirmasi positif Covid-19.

Kegiatan terakhir Budi adalah meyambutan kedatangan para WNI yang dipulangkan dari kapal pesiar Diamond Princess di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat. Ia juga sempat mengikuti rapat terbatas dengan sejumlah menteri dan Presiden Jokowi di Istana.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store