Technologue.id, Jakarta –  Sehari sebelumnya media sosial di Indonesia kembali dihebohkan dengan video yang menyangkut ojek online. Di dalam video tersebut terlihat seorang penumpang pengendara ojek online tengah dipukuli dan dimaki oleh beberapa pengendara ojek online lainnya.

Dilansir dari sebuah video yang tersebar dari akun Instagram, @geli2ngilu (27/7/2017), beberapa pengendara ojek online terdengar merasa kesal dengan penumpang tersebut lantaran membatalkan pesanan mereka. Si penumpang ditengarai telah membatalkan pesanannya hingga 4 kali.

Di dalam video juga terdengar beberapa kali pengendara ojek online yang melakukan pemukulan mengucapkan beberapa kata yang tidak senonoh. Pelaku pemukulan yang tidak terlihat wajahnya tersebut sempat menilai korban tidak menyadari betapa susahnya mencari nafkah, “emang gampang cari duit, eh g****k!!”.

Setelah mengucapkan beberapa kalimat yang kasar, beberapa pelaku tersebut melemparkan pukulan hingga ke bagian kepala korban. Pukulan tidak hanya dilakukan sekali saja, dari video terlihat korban menerima beberapa pukulan.

Video yang berdurasi 36 detik tersebut menuai protes dari pengguna instagram yang lainnya. Terdapat beberapa pengguna yang menilai tindakan tersebut tidak sepatutnya dilakukan.

Terdapat pengguna lainnya yang menilai wajar perlakuan para pengendara ojek online tersebut, pasalnya mereka harus membayar uang masuk parkir sebelum sampai kepada penumpang. Hingga berita ini diterbitkan, identitas para pelaku masih belum diketahui.

Baca juga:

Polytron ZAP6 Flaz, Smartphone yang Cocok untuk Driver Ojek Online

Taksi Online Itu “Masa Lalu”, Pesan Helikopter Online Dong!

100 Ribu Driver Go-Jek Belajar Bahasa Inggris Online