Technologue.id, Jakarta – Penganiayaan terhadap seorang siswi kelas 8 SMP Muhammadiyah Butuh Kabupaten Purworejo yang dilakukan oleh sejumlah siswa menarik perhatian netizen Twitter. Tagar #stopbullying pun bertengger di puncak trending topic Indonesia.

Hingga berita ini dimuat pada Kamis (13/2/2020) malam, #stopbullying sudah ditweet lebih dari 6.700 kali. Para netizen mengutarakan pendapatnya tentang perundungan yang kerap terjadi.

Baca Juga:
Seorang Ibu Berjumpa lagi dengan Mediang putrinya lewat VR

Kasus ini mencuat ketika salah satu akun Twitter, @black__valley1 memposting sebuah video penganiayaan tersebut. Dalam postingan itu, ia juga menyatakan penganiayaan tersebut terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah.

Baca Juga:
Bagi-bagi Tips Kebugaran ala Seleb Tiktok

“Kelakuan bejad ank² jaman sekrng Sekolah tuh buat nuntut ilmu bentuk karakter supaya baik bukn mlh kelakuan kaya preman Ngebully ank org apalagi ank perempuan main pukul main tendang emang kalian pikir itu ga sakitt. Kejadiannya di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah,” tulis @black__valley1

Postingan tersebut telah diretweet sebanyak lebih dari 42 ribu kali. Para netizen juga membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan kecaman atas tindakan kekerasan.