Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Dugaan Kasus Penculikan Berujung Pelecehan Seksual oleh Oknum Driver Ojol
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Media sosial kembali dihebohkan dengan kasus penculikan berujung pelecehan dan kekerasan yang dilakukan oleh oknum driver ojek online (ojol). Peristiwa tersebut terjadi di Cibiru, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Video terduga pelaku penculikan, pelecehan, dan kekerasan hingga ancaman terhadap korban seorang anak perempuan viral di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @infobdgbaratcimahi pada Minggu 1 Mei 2022. Rekaman video amatir tersebut dikirim oleh seorang netizen bernama Dhiwa Fadigham.

Baca Juga:
Bikin Resah, Klitih Jogja Tewaskan Pelajar yang Ternyata Anak DPRD Kebumen

"Terjadi penculikan anak di bawah umur oleh oknum driver ojol. Diduga tersangka melakukan pelecehan serta kekerasan fisik. Lokasi di wilayah Cibiru, Kota Bandung pada 30 April 2022,” tulis akun tersebut sebagai keterangan video.

Rekaman video yang diunggah @infobdgbaratcimahi pun telah dihapus. Namun, dari pihak Instagram @dramaojol.id mengunggah peristiwa yang menimpa korban anak perempuan seorang cosplayer berinisial SA. Terduga pelaku ditangkap di Kampung Parung Halang, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Dalam video yang beredar sebelum @infobdgbaratcimahi menghapusnya, terduga pelaku berjenis kelamin pria dengan wajah sedikit lebam tak berkutik saat dikerumuni warga. Pelaku langsung dikeroyok masa beberapa saat usai penangkapan saat malam hari.

Pria tersebut diduga telah melecehkan korban dan melakukan kekerasan fisik hingga membuat trauma. Tak hanya itu, pelaku juga mengancam akan menyebarkan foto telanjang editan si korban ke media sosial.

“Diduga tersangka melecehkan korban dan melakukan kekerasan fisik serta mengancam akan menyebarkan foto nude editan si korban ke sosial media yang membuat korban sampai trauma,” lanjut keterangan unggahan.

Hingga kini belum diketahui lebih lanjut terkait kondisi terduga pelaku. Terkait kronologi sesungguhnya dan kondisi ataupun keberadaan korban saat ini juga masih belum diketahui.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya