Viral Gofar Hilman, Dari Pengakuan Korban Hingga Dikeluarkan dari Lawless

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Nama Gofar Hilman menggema di jagat Twitter sejak kemarin, Rabu (9/6/2021). Pria bertato itu menjadi topik hangat setelah namanya disebut dalam sebuah utas.

Seorang netizen dengan akun @quweenjoo lah yang mengangkat nama Gofar hingga berada di puncak trending topik. Dalam utas, ia menceritakan pengalaman pahitnya dilecehkan oleh Gofar beberapa tahun lalu.

@quweenjoo mengatakan Gofar memegang bagian sensitifnya dalam sebuah acara di Malang pada tahun 2018. Kejadian ini berlangsung saat dirinya mengajak Gofar untuk melakukan foto selfie.

Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock,” cuit @quweenjojo.

Baca Juga:

Serba-serbi Viral BTS Meal: Ojol Berkerumun


“Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak ‘dienakin kok nggak mau?’ Iya, gue langsung ngerasa rendah banget,” lanjutnya.

Gofar sendiri telah menyangkal apa yang dikatakan @quweenjoo. Melalui cuitan Twitter, Gofar yakin tidak pernah melakukan tindakan tersebut dan berani menyelesaikan kasus ini lewat jalur hukum.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” kata Gofar.

“Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini,” lanjutnya.

Baca Juga:

Bungkus BTS Meal Dijual di E-commerce, Harga Bikin Melongo


Akibat kasusnya ini, Gofar pun dikeluarkan dari Lawless Jakarta, unit usaha di mana ia menjadi salah satu pendirinya. Pemecatan diumumkan lewat akun Instagram @lawless_jkt pada Rabu (9/6/2021).

“Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta. Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Untuk diketahui, Gofar Hilman terkenal karena sempat menjadi pentiar di Hard Rock FM. Di radio tersebut, Gofar pernah memecahkan rekor MURI siaran terlama, yakni 34 jam nonstop pada 4 hingga 5 Juli 2019.

Gofar saat ini telah berhenti dari profesinya sebagai penyiar. Siaran terakhirnya dilakukan pada tanggal 20 April 2021 lalu.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories