Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Haji Endang Karawang Beli Pajero Sport dengan Uang Koin Rp500
SHARE:

Technologue.id, Karawang - H Endang Karawang kembali viral. Sebuah video memperlihatkan yang bersangkutan tengah membeli mobil Mitsubishi Pajero Sport menggunakan uang koin. Video viral ini diunggah akun Instagram @halokrw.

“penyeberangan rumambe, H Endang membeli 1 unit mobil Mitsubishi Pajero Sport seharga Rp 600jutaan dengan uang receh pecahan 500. Sedikitnya, ada 1.330 kantong kresek dengan berat 1 ton berisi uang receh dengan total sekitar Rp 133juta rupiah yang diserahkan kepada pihak dealer sebagai uang DP,” tulis @halokrw (Halo Karawang) pada caption video unggahannya, dikutip Technologue.id, Jumat (8/4/2022).

Menurut H Endang, butuh waktu sekitar empat bulan untuk mengumpulkan uang receh sebanyak itu dari hasil uang jembatan penyeberangan. "Mobil ini kabarnya dibeli untuk diberikan kepada istrinya sebagai hadiah," tulisnya lagi.

Baca juga:
Viral Video Ustadz Yusuf Mansur Ngamuk Bahas Paytren

H Endang dan istrinya, terlihat di dalam video, berada di showrom Mitsubishi di Karawang, Jawa Barat, Kamis (7/4/2022).

Yang menarik, sekitar 133 kelompok kantong kresek berisi uang di lantai lobi showroom berjejer rapi. Disebutkan, setiap satu kelompok ada 10 kantong kresek berisi uang Rp100.000 dengan pecahan Rp500. “Saya beli Pajero pake gopean,” ungkap H Endang sambil memperlihatkan uang yang dibawanya.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam