Viral Ibu-ibu Ngamuk Diputar Balik, Berakhir Minta Maaf

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Video ibu-ibu ngamuk karena mobilnya disuruh putar balik oleh polisi terkait masa larangan mudik Lebaran 2021 viral di internet.

Insiden terjadi belum lama ini di perbatasan wilayah Sukabumi, Jawa Barat, di mana ibu-ibu berhijab mengumpat dengan kata kasar dan memaki, menyebut nama hewan ke arah polisi.

Tak hanya melontarkan kata-kata tak pantas, ibu-ibu tersebut juga mengaku berasal dari keluarga polisi. Ini tak lain agar dirinya dapat lolos dari penyekatan.

Baca Juga:

Hoax, Yunarto Wijaya Dikabarkan Meninggal Dunia


Dan sekarang, ibu-ibu itu diketahui telah menghadap ke Polres Sukabumi. Ia pun akhirnya meminta maaf atas apa yang telah diperbuat.

Dalam momen permohonan maaf itu dihadirkan pula polisi yang mendapat umpatan. Ibu-ibu tersebut berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran ke depan.

“Saya minta maaf kepada Bapak yang sebesar-besarnya atas kekhilafan saya, sudah berkata kasar kepada Bapak,” kata ibu itu.

“Ini menjadi pelajaran bagi saya dan Bapak bisa memaafkan apa yang sudah saya sampaikan kepada Bapak,” lanjutnya.

Video klarifikasi dan meminta maaf telah beredar luas di media sosial. Para netizen pun menyoroti dan memberikan beragam reaksi.

Baca Juga:
Viral Video Mesum di Gunung Batur, Diduga Model Miha Nika


“Polanya berulang…, ngamuk, viral, dihujat, klarifikasi nangis minta maaf, gtu aja terus ampe kiamat,” kata seorang netizen.

“Hahaha… Makin banyak nantinya oanrg-orang kek gini yg berujung minta maaf cuma perkara viral dan dihujat netizen,” timpal netizen lain.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories