Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Jenazah Melambaikan Tangan dari dalam Peti!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Banyak kejadian yang tidak biasa terjadi di masyarakat. Beberapa kejadian tak lazim ini seringnya membuat bulu kuduk merinding.

Seperti sebuah video yang merekam upacara pemakaman di Manado ini. Video tersebut menghebohkan netizen lantaran dari dalam peti tersebut terlihat seperti jenazah sedang melambaikan tangan.

Akun Twitter bernama" target="_blank" rel="noreferrer noopener"> @DMenfess1 yang dimuat pada Sabtu (9/5/20).

"Dor! SUMPAH ITU YANG DI PETI NAPA MELAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA?" tulisnya pada postingan tersebut.

Baca Juga:
Viral Video ABK Indonesia Dibuang ke Laut, Warganet Mengecam

Video tersebut diambil seorang pelayat saat prosesi pemakaman, terlihat anggota keluarga menangis saat peti diletakan di liang lahat.

Selain itu, dalam video tampak pengkhotbah memberikan khotbah terakhir di hadapan pelayat, “Telah bersabda dalam kitab Yohanes. Akulah kebangkitan dan hidup. Barangsiapa percaya kepada Ku, dia akan hidup walaupun dia sudah mati.”

Namun, saat seorang pelayat yang mengambil momen tersebut menyorot ke arah peti, terlihat jenazah seperti melambaikan tangan dari dalam peti.

Video " target="_blank" rel="noreferrer noopener">@DMenfess1 telah disaksikan sebanyak 157,1 ribu tayangan, di-retweet sebanyak 1,4 ribu, dan disukai sebanyak 3,2 ribu pengguna jagat Twitter. Tak sedikit yang ketakutan melihatnya.

Unggahan itu viral hingga platform media sosial lainnya. Video yang diunggah " target="_blank" rel="noreferrer noopener">@Dmenfess1 sudah ditonton lebih dari 153 ribu kali dan mendapat komentar yang beragam dari netizen.

Lah ajg kok serem bgst nggak ada orang tau apa yak itu?” komentar @Ch**nob_.

Mungkin itu pantulan kaca dari ibunya yg pake megang tissue di awal video…,” kata @ZR**yad.

“lagi pada praktek kayaknya . buat jaga2 . video yg di jogedin juga ada. cuma kepotong,” tulis @re**kan_kaepsi.

Tidak diketahui bagaimana kelanjutan dari video tersebut. Hingga kini belum ada informasi terkait mengenai video yang menghebohkan media sosial tersebut.

Baca Juga:
Sedih, Postingan Video Viral Karyawan Kena PHK Massal

Fenomena Mayat Hidup Lagi

Dilansir dari Kompas.com, Jumat (24/04/20), Gladyz Rodriguez Duarte (50) sebelumnya telah dinyatakan meninggal dunia.

Jasadnya lalu dimasukan ke kantong jenazah oleh petugas. Tak lama, saat petugas mempersiapkan jasad wanita itu untuk pemakaman, petugas kaget melihat kantong jenazah bergerak sendiri.

Gladyz wanita asal Paraguay itu diketahui sebelumnya mengidap kanker ovarium. Ia dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya karena kondisinya menurun. Kemudian dokter memvonis Gladyz telah meninggal dunia.

Tak berselang lama setelah dinyatakan meninggal, Gladyz menyadari dirinya berada di dalam sebuah kantong jenazah. Ia pun berusaha membuka kantong jenazah itu hingga akhirnya diketahui oleh petugas.

Kejadian-kejadian mayat kembali hidup memang bukan hal baru di masyarakat. Namun tetap saja jika menemui fenomena itu, masyarakat pasti merasa ketakutan dan tak percaya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC