Viral Koboi Jalanan Duren Sawit, Acungkan Pistol ke Warga

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebuah video yang menampilkan pengendara mobil mengacungkan pistol di hadapan warga viral di media sosia Twitter. Video tersebut dibagikan oleh akun @detektive88, Jumat (2/4/2021).

Dalam postingan dijelaskan bahwa kejadian bermula karena sang pengemudi mobil terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah motor di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Melihat kecelakaan yang terjadi, warga lantas meminta pengemudi mobil untuk berhenti dan menepi. Tak terima, pengemudi mobil langsung mengacungkan pistol ke di hadapan warga.

“Gua jalan aja ya, bukan salah gua,” teriak si pengemudi mobil sambil mengacungkan pistol.

Baca Juga:

Viral Bom Bunuh Diri Makassar, Detik-detik Ledakan Hingga Diduga Wasiat Pelaku


Warga yang takut karena ancaman pistol kemudian membiarkan si pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan plat B-1673-SJV itu pergi.

“Ya udah jalan aja pak jalan aja sana. Cabut-cabut, urusan sama polisi besok ya, ini kita viralin,” ujar salah satu warga yang merekam kejadian tersebut.

Baca Juga:

Kilang Minyak Meledak, “Indramayu” Trending di Twitter


Hingga berita ini dimuat, video telah ditonton lebih dari 270.000 kali. Banyak netizen yang geram dengan aksi koboi yang dilakukan oleh si pengemudi mobil tersebut.

“Orang seperti ini harus dibakar hidup hidup biar jd efek jera dan gak sombong lg,” ujar salah seorang netizen.

“Arogan sekali ya. Yg kayak gini nih enak kalau gue tampol, pengen deh, suer,” sahut yang lain.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories