Viral Koboi Jalanan Duren Sawit, Acungkan Pistol ke Warga

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebuah video yang menampilkan pengendara mobil mengacungkan pistol di hadapan warga viral di media sosia Twitter. Video tersebut dibagikan oleh akun @detektive88, Jumat (2/4/2021).

Dalam postingan dijelaskan bahwa kejadian bermula karena sang pengemudi mobil terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah motor di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Melihat kecelakaan yang terjadi, warga lantas meminta pengemudi mobil untuk berhenti dan menepi. Tak terima, pengemudi mobil langsung mengacungkan pistol ke di hadapan warga.

“Gua jalan aja ya, bukan salah gua,” teriak si pengemudi mobil sambil mengacungkan pistol.

Baca Juga:

Viral Bom Bunuh Diri Makassar, Detik-detik Ledakan Hingga Diduga Wasiat Pelaku


Warga yang takut karena ancaman pistol kemudian membiarkan si pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan plat B-1673-SJV itu pergi.

“Ya udah jalan aja pak jalan aja sana. Cabut-cabut, urusan sama polisi besok ya, ini kita viralin,” ujar salah satu warga yang merekam kejadian tersebut.

Baca Juga:

Kilang Minyak Meledak, “Indramayu” Trending di Twitter


Hingga berita ini dimuat, video telah ditonton lebih dari 270.000 kali. Banyak netizen yang geram dengan aksi koboi yang dilakukan oleh si pengemudi mobil tersebut.

“Orang seperti ini harus dibakar hidup hidup biar jd efek jera dan gak sombong lg,” ujar salah seorang netizen.

“Arogan sekali ya. Yg kayak gini nih enak kalau gue tampol, pengen deh, suer,” sahut yang lain.

- Advertisement -

Latest News

5 Aplikasi Video Call untuk Silaturahmi Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri tak lengkap rasanya kalau tidak bersilaturahmi dengan teman dan keluarga. Tapi, karena pandemi Covid-19 belum...

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

Related Stories