Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Ini Kronologinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beredar kisah "Layangan Putus" versi Aparatur Sipil Negara (ASN) di media sosial. Kisah perselingkuhan ini diunggah oleh akun istri sah yang diketahui bernama Suci Darma.

Pengunggah menceritakan kisah hidupnya yang ibarat layangan putus versi ASN protokoler. Dirinya mengaku dinikahi hanya untuk menutupi aib perselingkuhan dan perzinahan sang suami dengan wanita bersuami.

Laki-laki itu berinisial DKM. Suci mengatakan berkenalan dengan DKM karena pekerjaan.

"Kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius," tulisnya.

"Saya mengenal DKM adalah org yg sopan, baik, dan taat agama tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yg berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya. DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yg berselingkuh dengan istri orang," ungkap Suci.

Baca Juga:
Viral Dugaan Kasus Penculikan Berujung Pelecehan Seksual oleh Oknum Driver Ojol

Pada saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka, tetapi pada kenyataannya DKM memiliki anak dari istri orang yang memiliki inisial W. Suci menuturkan, anak mereka sudah berusia 4 tahun lebih saat ini.

Awal mula pengunggah curiga DKM memiliki selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang, dia selalu mengecas smartphone-nya padahal baterainya penuh. Selain itu, DKM juga memainkan ponselnya sambil senyum ditengah kegelapan kamar.

"Awal mula saya mencoba memasukan kata sandi hpnya, ternyata berhasil. Disitu mulanya saya tau kalau DKM ternyata berselingkuh, saya tau nama perempuan itu dan keluarganya. Saya mencari tau sendiri informasi tentang selingkuhannya itu," tutur Suci.

"Saya pikir dia hanya berselingkuh saja ternyata dia sudah punya anak hasil dari selingkuh itu," imbuhnya.

Dirinya pun melakukan tes DNA untuk membuktikan kejelasan biologis anak tersebut. Sungguh mengejutkan, hasilnya membenarkan bahwa anak laki-laki yang berumur 4 tahun itu merupakan anak biologis dari DKM dan W.

Baca Juga:
Bikin Resah, Klitih Jogja Tewaskan Pelajar yang Ternyata Anak DPRD Kebumen

Kisah tersebut pun menarik simpati banyak warganet dari berbagai media sosial. Netizen mendoakan agar Suci diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani kehidupannya. Apalagi, saat ini Suci sedang mengandung buah hatinya dengan DKM.

"Kenapa pasangan selingkuh itu seringnya wajah lebih biasa2 saja ketimbang pasangan resminya ya? buat mbak suci & calon debaynya, semoga selalu diberi kesabaran & kekuatan dari Allah SWT🙏," tulis @mesindiesellam1

"Damsir sama Winda semoga dapet balasan yang setimpal.. Mbak Suci, this too shall pass.. akan ada kebahagiaan buat Mbak Suci di masa depan," kata @diantriciaa

"Gilak .. selingkuh sama binor sampai punya anak.. trus nikah sama orang lain .. Speechless," ucap @marc_suhendra

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status