Viral Mahar Nikah Pakai Saldo Gopay

Technologue.id, Jakarta – Maskawin atau mahar dari pernikahan pasangan pengantin bernama Insan dan Linda tengah viral di media sosial. Bukan soal jumlah uangnya melainkan sangat unik karena menggunakan uang elektronik Gopay.

Lewat unggahan Instagram Stories akun Lukasoct, tampak prosesi ijab kabul sedang berlangsung pada Minggu, 11 Oktober 2020. Pengucapan ijab kabul ini berlangsung khidmat dan berjalan seperti biasanya, sampai mahar senilai Rp10 juta melalui Gopay menarik perhatian.

“Saudara Insan Syamsudin bin Jaelani saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Linda Novianti binti Abdul Muis dengan maskawin berupa saldo Gopay sejumlah Rp 10 juta dibayar tunai,” kata penghulu.

Sang mempelai pria pun mengikuti, “Saya terima nikahnya Linda Novianti binti Abdul Muis dengan maskawin berupa saldo Gopay sejumlah Rp 10 juta dibayar tunai.”

Baca Juga:
Viral, Pria Protes Pemerintah Sahkan UU Melly Goeslaw

Seketika diikrarkan sah menjadi suami dan istri, tamu yang hadir pun mengucap syukur, termasuk pemilik akun Lukasoct tersebut. Dalam postingannya, Ia juga turut membubuhi tag #InsanLindaHalal sebagai rasa sukacita terhadap pernikahan dua sejoli itu.

Di video yang lain, mempelai wanita, Linda, juga memperlihatkan saldo Gopay senilai Rp 10 juta sudah ‘bersemayam’ di dalam akun Gojek miliknya.

Baca Juga:
Viral Pest Gay, Netizen: Adam Diciptakan untuk Hawa, Bukan Bambang

Setelah video IGS ini diunggah kembali oleh akun Lambe_Turah, muncul beragam komentar oleh warganet, seperti sebagai berikut:

“Kondangannya juga disuruh scan gopay, jadi ga perlu amplop lagi deh 🀣,” celoteh akun dnrzh

“Dapet tuh saldo boleh cashback apa menang giveaway dipake buat mahar? πŸ™„,” kata de.yustisia

“Waaah 😍😍 digitalisasi banget,” ucap glizbeauty.makassar.

“10jt ke logam emas manteb ..lah gopay gada kenangannya 🀣🀣🀣,” tutur rischaand.

“Nah, betul ini… lebih enak habisinnya… Jangan lupa, suaminya g boleh ikut nikmatin pesanan dr gopay nya yah sis… πŸ˜„,” tandas riatifany.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories