Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Mahar Nikah Pakai Saldo Gopay
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Maskawin atau mahar dari pernikahan pasangan pengantin bernama Insan dan Linda tengah viral di media sosial. Bukan soal jumlah uangnya melainkan sangat unik karena menggunakan uang elektronik Gopay.

Lewat unggahan Instagram Stories akun Lukasoct, tampak prosesi ijab kabul sedang berlangsung pada Minggu, 11 Oktober 2020. Pengucapan ijab kabul ini berlangsung khidmat dan berjalan seperti biasanya, sampai mahar senilai Rp10 juta melalui Gopay menarik perhatian.

"Saudara Insan Syamsudin bin Jaelani saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Linda Novianti binti Abdul Muis dengan maskawin berupa saldo Gopay sejumlah Rp 10 juta dibayar tunai," kata penghulu.

Sang mempelai pria pun mengikuti, "Saya terima nikahnya Linda Novianti binti Abdul Muis dengan maskawin berupa saldo Gopay sejumlah Rp 10 juta dibayar tunai."

Baca Juga:
Viral, Pria Protes Pemerintah Sahkan UU Melly Goeslaw

Seketika diikrarkan sah menjadi suami dan istri, tamu yang hadir pun mengucap syukur, termasuk pemilik akun Lukasoct tersebut. Dalam postingannya, Ia juga turut membubuhi tag #InsanLindaHalal sebagai rasa sukacita terhadap pernikahan dua sejoli itu.

Di video yang lain, mempelai wanita, Linda, juga memperlihatkan saldo Gopay senilai Rp 10 juta sudah 'bersemayam' di dalam akun Gojek miliknya.

Baca Juga:
Viral Pest Gay, Netizen: Adam Diciptakan untuk Hawa, Bukan Bambang

https://www.instagram.com/p/CGMysghnwUO/?utm_source=ig_web_copy_link

Setelah video IGS ini diunggah kembali oleh akun Lambe_Turah, muncul beragam komentar oleh warganet, seperti sebagai berikut:

"Kondangannya juga disuruh scan gopay, jadi ga perlu amplop lagi deh 🤣," celoteh akun dnrzh

"Dapet tuh saldo boleh cashback apa menang giveaway dipake buat mahar? 🙄," kata de.yustisia

"Waaah 😍😍 digitalisasi banget," ucap glizbeauty.makassar.

"10jt ke logam emas manteb ..lah gopay gada kenangannya 🤣🤣🤣," tutur rischaand.

"Nah, betul ini… lebih enak habisinnya… Jangan lupa, suaminya g boleh ikut nikmatin pesanan dr gopay nya yah sis… 😄," tandas riatifany.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI