Viral Merokok Sambil Adegan Shalat, Pelecehan?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Beredar video seorang remaja laki-laki sholat sambil merokok di media sosial.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @pakde.brengos, pada Sabtu (26/6/2021).

Diketahui perbuatan pelecehan sholat ini terjadi Kota Makassar, Sulawesi Selatan. “Keciduk baru mewek luhh,” tulis @pakde.brengos

Baca Juga:
Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Dalam video berdurasi singkat ini memperlihatkan seorang anak remaja sedang melaksanakan gerakan sholat di sebuah ruangan.

Remaja laki-laki yang belum diketahui namanya ini mengenakan kaos hitam dan celana panjang sedang berdiri dengan sedekap di atas sajadah.

Saat sedekap, tiba-tiba ia mengangkat tangan kanan ke mulutnya. Tampak menghisap rokok dan kembali tangannya ke posisi sedekap.

Kemudian ia melakukan gerakan ruku, kedua tangan diletakkan di lutut dan punggung menjorong datar ke depan.

Namun, sebelum ruku sempurna, tangan kanan anak ini mengarah ke asbak rokok di samping kanan sajadah untuk membersihkan debu rokoknya.

Lalu Ia kembali ke posisi ruku dengan sempurna. Kemudian berdiri tegak itidal sambil mengangkat kedua tangannya, terlihat di jari tangan kanannya sebatang rokok. Setelah berdiri itidal dan mau melakukan gerakan sujud, anak ini sempat menghisap rokoknya lalu sujud ke sajadah.

Baca Juga:
Viral Gofar Hilman, Dari Pengakuan Korban Hingga Dikeluarkan dari Lawless

Lalu bangun dari sujud dan duduk. Ia merokok lagi dan sempat membuang debu rokok ke asbak.

Setelah itu, ia sujud kedua dan diakhiri duduk salam dan langsung ketawa ngakak tiduran ke pojok ruangan bersama temannya.

Terekam sepanjang anak ini melakukan gerakan merokok saat sholat, terdengar suara ketawa dari yang merekam dan teman-temannya yang ada di dalam ruangan tersebut.

Saat ini video viral tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 10 ribu kali. Kolom komentar unggahan ini pun dibanjiri kegeraman warganet yang menyayangkan aksi pelecehan terhadap agama tersebut dan berharap bisa diproses sesuai hukum.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories