Viral Pamer Saldo Rp11 Triliun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Media sosial TikTok saat ini tengah ramai dengan tren pamer saldo rekening. Ada satu unggahan pengguna TikTok yang membuat warganet tercengang.

Dalam unggahan tanggal 9 Agustus 2021, seorang pemuda memamerkan bukti saldo dari rekening miliknya di salah satu Bank Swasta Nasional, dengan angka cukup fantastis, yakni Rp 11,4 triliun.

Baca Juga:
Viral Panic Buying Susu Kaleng, Tuai Komentar Netizen

Adapun awal mula fenomena konten itu diduga muncul sejak sound seorang perempuan berkata, “Ganteng, review saldonya, dong.” Tantangan ini memang sedang ramai di jejaring sosial berbagi video singkat tersebut.

Kemudian seorang pemuda pun mengikuti tren pamer saldo ini dengan memperlihatkan struk ATM BCA. Jumlah saldo di foto itu pun bikin kaget.

Kontennnn,” bunyi caption pengunggah.

Sementara itu, uang yang tersisa di rekeningnya menunjukkan deretan angka yang cukup panjang, yakni Rp11.429.110.264.608,58.

Tampak pada video unggahan milik akun @owner.studente, si pemilik rekening baru saja menarik uang sebanyak Rp700 ribu.

Baca Juga:
Viral Video Oknum Lurah Tangerang Minta Pungli ke Anak Yatim

Sontak angka fantastis dari saldo di video itu mengundang rasa takjub warganet sampai-sampai sudah 560 ribu lebih pengguna TikTok yang menyukainya.

Bukan saja mendulang ratusan ribu likes, lebih dari 50 ribu komentar juga diberikan untuk video tersebut.

Unggahan saldo ATM pun ikut disambar Ditjen Pajak RI melalui akun tiktok resminya.

Gantengnya,” komentar admin @ditjenpajakri.

Komentar akun TikTok Ditjen Pajak RI lantas mendapat banyak balasan dari warganet. Mereka rupanya terhibur dengan cara berinteraksi sang admin di media sosial. Akun resmi DItjen Pajak seakan-akan “patroli” guna memantau tren pamer saldo rekening ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories