Viral Panic Buying Susu Kaleng, Tuai Komentar Netizen

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Media sosial Twitter ramai dengan cuitan “Susu”. Hingga berita ini dimuat, Sabtu (3/7/2021) setidaknya ada lebih dari 46 ribu cuitan.


Bertenggernya “Susu” ke jajaran trending topik tak lain karena viralnya sebuah video yang menampilkan sejumlah warga berebut untuk memborong susu kaleng.


Perebutan susu kaleng ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan. Yang mana di akhir video, terlihat susu kaleng sampai berserakan karena sengitnya perebutan.

Baca Juga:

Rachmawati Soekarnoputri Mangkat, Netizen Berduka


Perebutan susu kaleng ini diduga akibat dari penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Banyak yang menghubungkan kejadian ini dengan istilah panic buying.


“Aduh padahal ya sama aja kandungannya kayak susu lainnya. Kan bisa cari susu yang lain, kasian dianggurin tuh. Heran kok pada panic buying sih,” kata seorang netizen.

Baca Juga:

Viral Merokok Sambil Adegan Shalat, Pelecehan?


“Panic buying begini tu buat apa si sebenernya. Ya percuma minum susu bear brand buat ningkatin imun tapi kalo masi bandel, kemana mana gapatuh prokes ngapain. Tetap aja sakit, hadeh,” sahut yang lain.


“anjir pantesan waktu itu beli susu beruang kok mahal amat. ternyata lagi banyak dicari toh, hhh kebiasaan orang orang hobi bat panic buying” kata netizen lain.


Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian dalam video. Namun sejumlah netizen menyebut, kejadian berlangsung di pusat perbelanjaan di Jatiuwung, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories