HomeHeadlineViral Pelecehan Oleh Driver Gojek di Malang

Viral Pelecehan Oleh Driver Gojek di Malang

Technologue.id, Jakarta – Kasus pelecehan oleh driver ojek online kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang wanita yang berdomisili di Malang, Jawa Timur.

Lewat sebuah utas, teman korban dengan akun Twitter @tatapitaloka menceritakan kronologinya. Tak lupa ia juga menyematkan screenshot keterangan order.

“Temenku ada yg dapet pelecehan dari driver @gojekindonesia merinding pol baca e,” cuit @tatapitaloka.

“Kronologi dari temenku, waktu temenku udah naik motor drivernya, drivernya tiba2 minta cancel tapi tetep dianter ke tujuannya, alasannya biar saldonya driver nggak kepotong, sama temenku diiyain aja, ternyata selama diperjalanan dapet pelecehan kayak gituu,” lanjutnya.

Baca Juga:

Curhatan Penjual Makanan Online Terancam Denda Rp4 M

@tatapitaloka mengisahkan, temannya mendapat pelecehan verbal dari si driver ojek online. Sayangnya korban tidak bisa melaporkan serta memberikan rating karena order sudah dicancel.

Korban pun hanya bisa melaporkan pelecehan yang terjadi lewat pelayanan @gojekindonesia, dibantu dengan @tatapitaloka.

Hingga berita ini dimuat, Jumat (19/11/2021), utas @tatapitaloka sudah diretweet lebih dari 3 ribu kali. Utas juga mendapat beragam komentar dari netizen lain.

Baca Juga:

Hacker Asal Brasil Bobol Database Polri, Sebar Informasi Jenderal

Menariknya, tidak sedikit dari komentar yang mengisahkan hal serupa. Ternyata banyak juga netizen yang pernah mengalami hal yang sama.

“Benerrrrr, driver gojek kenapa gitu si 😖 bikin trauma. Dulu bapak” juga gituu, sampe bilang “mau ditemenin ta, biar ga sendirian” dih apasiii yekk. Sepanjang perjalanan solawat terus, takut pol. Abis itu ngecet” wa gjlss. Jadi ga lagi mau gojekan,” kata salah satu netizen.

“Sama aku juga pernah diginiin dan itu ngeri banget. Aku langsung share location terupdate by wa ke orang rumah sama temen saking takutnya,” kisah netizen lain.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More